Breaking News:

Glenn Fredly Meninggal

Kenang Momen Bersama Glen Fredly, Iwan Fals: Selamat Jalan Glenn, Kaget Saya Mendengar

Dalam video nampak, Iwan Fals menghampiri Glenn yang berada didalam pagar area panggung. Keduanya nampak berdiskusi satu sama lain.

Penulis: Muhammad Naufal | Editor: Murtopo
Instagram @iwanfals
Pertemuan Iwan Fals dengan Glenn Fredly saat keduanya manggung di Makassar, Sulawesi Selatan. 

"Innalilahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan Glenn, kaget saya mendengarnya. Belum lama kita jumpa di Makassar," ujar musisi legendaris Iwan Fals mengenang masa-masa terakhir bersama Glen Fredly, yang wafat Rabu (8/4/2020).

Laporan reporter wartakotalive.com, Muhammad Naufal

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kabar duka menyelimuti dunia musik tanah air. Pasalnya musisi, Glenn Fredly (44), baru saja tutup usia akibat penyakit meningitis yang dideritanya. 

Sontak berita ini mengagetkan seluruh masyarakat Indonesia. Terlebih pelantun lagu Kasih Putih ini masih berusia yang terbilang muda. 

Satu di antara kawan Glenn yang juga seorang musisi Iwan Fals mengenang dirinya. Musisi legendaris tanah air itu dalam postingan di Instagram pribadinya, @iwanfals, mengenang masa-masa terakhir bersama Glen Fredly.

Ini Janji dan Rencana Glenn Fredly Bersama Rekan-rekannya yang Belum Terlaksana

Dalam video nampak, Iwan Fals menghampiri Glenn yang berada didalam pagar area panggung. Keduanya nampak berdiskusi satu sama lain.

Dalam postinganya, Iwan Fals menuliskan ucapan selamat jalan kepada musisi tanah air yang memiliki suara khas tersebut.

Kabar meninggalnya Glenn membuat Iwan Fals awalnya sempat kaget dan tidak percaya.

Dalam postinganya dirinya mengenang perjumpaan mereka untuk terakhir kali saat keduanya manggung di Makassar, Sulawesi Selatan.

Sebulan Sebelum Meninggal, Glenn Fredly Merasa Tidak Nyaman Karena Sakit Meningitis yang Dideritanya

"Innalilahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan Glenn, kaget saya mendengarnya. Belum lama kita jumpa di Makassar, nyanyi sepanggung di acara sebuah SMA yang ditonton ribuan pengunjung yang hebat," tulis Iwan fals di Instagramnya.

Iwan masih mengingat bagaimana terakhir kali dirinya berjumpa bersama. Pelantun lagu Januari itu membuat Iwan Fals berkesan saat terakhir kali berjumpa. Tidak lupa, Dirinya turut mendoakan agar Glenn diterima disisinya.

"Kamu bernyanyi dengan sangat indah, tapi rupanya di situlah terakhir kita berjumpa. Terima kasih sudah mengenal keramahanmu. Semoga mendapat tempat yang layak disisi-Nya. Amin," tulis Iwan Fals di Instagram untuk Glenn Fredly (m22)

Bukan Terinfeksi Virus Corona, Glenn Fredly Meninggal Setelah Menderita Sakit Meningitis

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved