Virus Corona

Kebijakan PSBB DKI Jakarta, Waringin Hospitality Hotel Group Siapkan Layanan Berstandar WHO

Waringin Hospitality Hotel Group pun mendukung imbauan pemerintah mengenai PSBB sehingga menyiapkan pelayanan berstandar WHO.

Kolase Warta Kota/Dok Waringin Hospitality Hotel Group
Waringin Hospitality Hotel Group pun mendukung imbauan pemerintah mengenai PSBB sehingga menyiapkan pelayanan berstandar WHO. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengeluarkan keputusan tentang penetapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Hal kebijakan PSBB DKI Jakarta tersebut dilakukan dalam rangka percepatan penanganan virus corona atau Covid-19.

Pihak Waringin Hospitality Hotel Group pun mendukung imbauan pemerintah mengenai PSBB.

Maka, unit hotel milik Waringin Hospitality Hotel Group yang tersebar di kota Jambi, Jakarta, Bekasi, Bandung, Purwokerto, Sidoarjo, Surabaya, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor, dan Balikpapan telah siapkan pelayanan.

Work From Home? Waringin Hospitality Hotel Group Sediakan Layanan Antar Makanan, Ini Daftar Paketnya

Bikin Terobosan di Saat Bisnis Hotel Lesu, Waringin Group Luncurkan Layanan Service Food Delivery

Waringin Hospitality Hotel Group Beri Kontribusi untuk Pekerja Diluar Rumah di Tengah Wabah Covid-19

Persiapan itu merupakan persiapan pelayanan maksimal untuk tamu yang akan menginap dengan menerapkan standar protokol kesehatan dari WHO.

"Waringin Hospitality tetap berkomitmen memberikan service terbaik dan tetap beroperasional dengan protocol yang ketat di hotel hotel kami"

"Walaupun wabah Covid-19 berdampak sangar besar terhadap industri perhotelan, namun hal ini tak membuat kami kehilangan semangat untuk terus berkarya danberikan yang terbaik untuk para konsumen," kata Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality, Metty Yan Harahap melalui keterangan tertulisnya, Rabu (8/4/2020).

Layanan yang diberikan terutama ditujukan bagi perusahaan yang sedang menerapkan kebijakan Work From Home (WFH), juga bagi kantor atau perusahaan yang masih tetap aktif dan produktif guna memproduksi hasil produk yang merupakan kebutuhan utama masyarakat agar tetap tersedia di pasaran.

"Beberapa perusahaan yang bergerak di bidang industry seperti farmasi, tenaga medis dan layanan kesehatan, Fast-moving consumer goods (FMCG), tetap harus melakukan kontribusi terhadap kelangsungan distribusi produknya"

Halaman
1234
Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved