Glenn Fredly Meninggal

Gading Marten hingga Desta Ungkap Rasa Sedih Mendengar Glenn Fredly Meninggal Dunia

Ada yang menyebutkan Glenn Fredly meninggal karena meningitis, ada pula yang menyatakan karena sakit ginjal.

Instagram Gading Marten
Foto Glenn Fredly ketika sedang bernyanyi sambil memainkan piano ditengah konser diunggah aktor Gading Marten di akun Instagramnya, Rabu (8/4/2020) malam. Glenn Fredly meninggal di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu pukul 18.00 WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kabar duka datang dari panggung musik Indonesia.

Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia, Rabu (8/4/2020). Ada yang menyebutkan Glenn Fredly meninggal karena meningitis, ada pula yang menyatakan karena sakit ginjal.

Presenter Desta juga mengungkapkan kesedihannya dengan mengunggah foto sedang berjabat tangan dengan Glenn Fredly. Glenn Fredly meninggal di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) pukul 18.00 WIB.
Presenter Desta juga mengungkapkan kesedihannya dengan mengunggah foto sedang berjabat tangan dengan Glenn Fredly. Glenn Fredly meninggal di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) pukul 18.00 WIB. (Instagram Desta)

Aktor Gading Marten membagikan kabar duka tersebut dengan mengunggah foto Glenn Fredly dengan latar belakang hitam putih di akun Instagram @gadiiing.

Gading Marten mengawali kabar duka tersebut dengan menampilkan emoji tangis yang cukup panjang dan mengucapkan selamat jalan bagi penyanyi yang memiliki banyak single hits ini.

"Istirahat yang tenang bung @glennfredly309 kekallah kenanganmu. Tuhan Kasihanilah," tulis Gading Marten.

Glenn Fredly.
Glenn Fredly. (Instagram Billboard Indonesia)

Yura Yunita yang pernah dimentori Glenn Fredly dan sukses berduet menyanyikan Cinta dan Rahasia juga mengungkapkan rasa tidak percaya mendengar kabar duka ini.

Presenter Desta juga mengungkapkan kesedihannya dengan mengunggah foto sedang berjabat tangan dengan Glenn Fredly.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved