Virus Corona

Culture Royale Group Salurkan Lebih dari 15.000 Nasi Kotak Makanan Sehat untuk Tenaga Medis Covid-19

PT Culture Royale Indonesia (Culture Royale Group) dipercaya menyalurkan donasi dari donatur dalam bentuk makanan sehat dan higienis ke petugas medis.

Istimewa
Culture Royale Group menyalurkan donasi nasi kotak ke rumah sakit dan puskesmas yang menjadi rujukan penanganan pasien virus corona (Covid -19). 

Besarnya antusias para donatur memberikan donasi konsumsi tersebut, Culture Royale Group
berinisiatif menjadikannya sebuah gerakan bertajuk, '1 Juta Makanan Sehat untuk Pahlawan Kesehatan'

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Culture Royale Indonesia (Culture Royale Group) dipercaya menyalurkan donasi dari donatur dalam bentuk makanan sehat dan higienis ke rumah sakit dan puskesmas yang menjadi rujukan penanganan pasien virus corona (Covid -19).

Menurut Derrick Buntaran, Managing Director PT Culture Royale Indonesia, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang food and beverage (F&B) dan hospitality, sejak 25 Maret 2020 lalu, pihaknya telah menyalurkan 15.000 lebih nasi kotak untuk para tenaga medis, staf rumah sakit, dan puskesmas.

Besarnya antusias para donatur memberikan donasi konsumsi tersebut, Culture Royale Group
berinisiatif menjadikannya sebuah gerakan bertajuk, '1 Juta Makanan Sehat untuk Pahlawan Kesehatan'.

Desainer Anne Avantie Bikin APD untuk Tenaga Medis Covid-19, JNE Gratis Distribusikan ke Rumah Sakit

PT Pegadaian Bantu PMI DKI Jakarta Berikan Ambulans Khusus Menangani Pasien Covid-19

Berikan 13.000 Butir Vitamin, JNE Bantu Relawan PMI Cegah Penyebaran Virus Corona

"Penting untuk turut mendukung garda depan dalam perjuangannya melawan Covid -19. Kami sebagai perusahaan yang bergerak di bidang katering, sangat terbeban untuk memastikan bahwa para garda depan ini menerima asupan gizi yang memadai," kata Derrick lewat keterangan resminya kepada Wartakotalive.com, Selasa (7/4/2020).

Dengan adanya gerakan ini, kata Derrick diharapkan dapat mengundang lebih banyak pihak lagi yang peduli untuk terus membantu garda depan dalam menangani pasien Covid -19.

Gerakan yang diinisiasi Culture Royale Group ini, turut mendapat dukungan dari kalangan selebritas.

Antara lain, Ruben Onsu, Anya Dwinov, Komeng, Rizki Kinos, Nycta Gina, Ricky Perdana, hingga pedangdut senior Elvy Sukaesih.

Derrick mengatakan, melalui salah satu unit bisnis mereka, yakni DILL Daily Catering, para donatur bisa berdonasi dalam bentuk nasi kotak untuk para pahlawan dunia kesehatan yang saat ini melayani pasien Covid-19 tanpa lelah.

"Yang pasti donasi nasi kotak ini dengan asupan nutrisi yang baik dan hanya dengan harga Rp 28.000 per-kotaknya," kata Derrick.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved