Breaking News:

Kasus Narkoba

SINDIKAT Narkoba Tanjung Priok Tancap Gas Saat Dikejar Polisi dan Buang Sabu di Pinggir Tol

Polisi menemukan 59,9 gram sabu yang disembunyikan di ban serep mobil sindikat narkoba Tanjung Priok-Bogor yang diringkus Senin (6/4/2020).

istimewa
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Utara Selasa (7/4/2020) 

WARTAKOTALIVE.COM, TANJUNG PRIOK - Polisi menemukan 59,9 gram sabu yang disembunyikan di ban serep mobil sindikat narkoba Tanjung Priok-Bogor yang diringkus Senin (6/4/2020).

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Utara masih mencari narkoba lain yang kemungkinan telah dibuang tersangka di jalan tol dalam kota arah Ancol Timur, Jakarta Utara.

Usai pengejaran dan tembak-tembakan dengan tiga tersangka pengedar sabu, aparat polisi segera memeriksa mobil berpelat nomor B 1503.

Ketika digeledah ditemukan 59,9 gram narkoba jenis sabu yang disembunyikan di balik ban serep mobil.

"Petugas juga menduga bahwa pada saat terjadi kejar mengejar, terlihat adanya gerakan para tersangka untuk membuang barang bukti," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto dalam konferensi pers Selasa (7/4/2020).

 Sebelum Meninggal Wakil Kejagung RI Titip Pesan ke Sahabat Karibnya, Buat Teringiang-ngiang

 Rencana Pembebasan Napi Korupsi Karena Wabah Corona, Dikecam Keras IPW

 Alhamdulillah, Empat Pasien Positif Corona Dinyatakan Sembuh, Saat Dirawat Mereka Rajin Konsumsi Ini

Oleh karena itu sampai saat ini petugas masih melakukan pencarian terhadap barang bukti yang diduga dibuang oleh para tersangka.

Budhi mengatakan bahwa jaringan pengedar sabu yang mereka tangkap Senin sore lalu merupakan jaringan sabu kelas kakap di Jakarta Utara.

Sehingga para tersangka yakni JHL (40), AA (27) dan AB (25) sudah diincar sejak tiga bulan lamanya.

"Sampai saat ini kami masih dalami keterangan JHL dan AB terkait kemungkinan adanya barang bukti yang dibuang," jelas Budhi.

 PAKAR Prediksi Wabah Covid-19 di Indonesia Akan Berakhir Mei 2020, Ini Syaratnya

Halaman
123
Penulis: Desy Selviany
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved