Breaking News:

Liga 1 2020

Media Officer Persita Ungkap Kegiatan Ditengah Wabah Virus Corona atau Covid-19

Media officer Persita Tangerang, Yetta Angelina tetap menjalani tugasnya sebagai MO ditengah wabah virus corona yang membuat tim meliburkan pemainnya.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Max Agung Pribadi
Wartakotalive.com/Rafzanjani Simanjorang
Yetta Angelina media officer Persita Tangerang 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Media officer Persita Tangerang, Yetta Angelina tetap menjalani tugasnya sebagai MO ditengah wabah virus corona yang membuat tim meliburkan pemainnya.

Yetta menjelaskan bahwa aktivitasnya tetap berjalan walaupun harus bekerja di rumah. Bahkan sejak Senin, (16/3/2020) lalu, ia mulai bekerja dari rumah dan hanya keluar bila ada urusan yang mendesak.

Pelatih Timnas Indonesia Ceritakan Aktivitas Gong Oh-kyun Sebelum Terkena Virus Corona

"Tim memang tidak beraktivitas. Tapi saya tetap menjalankan tugas saya sebagai media officer walaupun tidak turun ke lapangan. Sekarang bekerja dari rumah," ujar Yetta kepada Warta Kota, (3/4/2020) Minggu lalu.

Ada pun aktivitas yang ia lakukan yaitu, pembuatan konten di instagram persita.official, pembuatan press release, promo merchandise untuk peningkatan penjualan serta aktivitas lainnya.

Ia mengatakan bahwa tugasnya masih berjalan normal, dan tidak ada kendala walau bekerja dari rumah.

Pelatih Fisik Persita tetap Syukuri Pembayaran Gaji April hingga Juni Sebesar 10 Persen

Selain itu, komunikasi dengan manajemen atau tim tetap lancar, juga dengan media lain.

Selain itu, Yetta mengakui bahwa dirinya merindukan momen kala berada di lapangan, tak hanya moment bersama tim juga momen bertemu dengan media dan menjawab pertanyaan media di lapangan.

Sementara itu, hal senada diungkap oleh fotografer Persita, Bobit yang mengatakan bahwa dirinya turut merindukan suasana tim berkompetisi di Liga 1 2020.

Laskar Benteng Viola, Hadir Dimanapun Persita Tangerang Berlaga

Walaupun pekerjaannya saat ini tetap berjalan, namun ia mengatakan bahwa moment foto kala tim bertanding selalu punya kesan tersendiri.

"Kalau saat latihan mungkin biasa saja ya, tapi saya paling merindukan saat tim bertanding. Saya rindu mengabadikan foto pemain kala bertanding. Itu ada keseruannya sendiri," ungkapnya.

Sedangkan aktivitasnya saat ini, ia mengatakan lebih fokus pads materi keperluan foto untuk sponsor atau bahan berita di website Persita.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved