Breaking News:

Fashion

Ivan Gunawan Dan Rossa Luncurkan Website Terbaru

lewat website ini para pelanggan dapat lebih mudah, aman dan nyaman dalam berbelanja,

dokpri
Ivan Gunawan 

WARTA KOTA, CILANDAK  -------  Dampak pandemic wabah Covid-19, banyak dirasakan semua orang, termasuk desiner, Ivan Gunawan.

Ivan yang saat ini bersama penyanyi Rossa menjalankan bisnis baju anak, meluncurkan website terbaru perusahaan mereka,  www.Minimekidz.com. untuk memudahkan para pelanggannya dalam berbelanja,

“Kita berupaya untuk mendukung pemerintah untuk menghimbau orang agar tinggal di rumah saja, lewat website ini para pelanggan dapat lebih mudah, aman dan nyaman dalam berbelanja, di mana kebanyakan konsumen kami adalah kaum wanita”, kata Ivan, Selasa (7/4/2020).

Dalam website terbaru ini, konsumen dapat melihat berbagai koleksi outfit yang lengkap dengan harga yang menarik,

Selain itu konsumen juga akan dipandu secara digital dari mulai memilih produk hingga proses transaksinya,

“Melalui belanja secara online, para konsumen di sini pastinya akan merasa lebih nyaman dan aman”, ujarnya.

Pandemi wabah Covid-19, yang semakin meluas diakui Ivan berdampak pada usaha pakaian anak yang dijalankannya bersama Rossa, termasuk bisnis baju Muslim Mandjha Hijab dan pakaian pria Khalif, 

Karena itulah Ivan bersama manajemen Mandjha Hijab dan Khalif bersepakat tidak melayani pembelian secara langsung di toko.

“Kami mendukung pada ketentuan yang ditetapkan pemerintah untuk sementara berada di rumah, karena itu kami merubah strategi pemasaran menjadi secara online", tuturnya.

Karena itu Ivan mengajak pelanggan setianya untuk berbelanja secara online, sehingga mereka tidak perlu pergi keluar rumah, selain itu ia juga memberikan diskon dan hadiah menarik dalam setiap pembelian.

"Kepada para pelanggan, nggak usah khawatir, anda tetap di rumah saja, dan biarkan kami yang melayani, ada banyak bonus, salah satunya hand sanitizer, ayo buruan jangan sampai ketinggalan", ungkap Ivan Gunawan.

Penulis:
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved