Virus Corona

HOTMAN Paris Siap Kumpulkan 20 Juta Kg Beras buat Korban Corona, "Ayo Orang Kaya Bantu Tetangga"

Pengacara Hotman Paris Hutapea bikin program kumpulkan beras 20 juta kg dari orang kaya di Jabotabek untuk bantu korban Virus Corona.

@hotmanparisofficial
Anak perempuan Hotman Paris Hutapea, Felicia Hutapea, menggalang gerakan @darirumahjugabisa untuk menghimpun dana dan sumbangan bagi penanggulangan Virus Corona. 

* Hotman Paris ajak orang kaya bantu korban Corona.

* Felicia Hutapea bikin gerakan #darirumahjugabisa.

* Hotman bikin program kumpulkan 20 Juta Kg beras

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Pengacara Hotman Paris Hutapea terus berupaya ikut menangani wabah Virus Corona atau Covid-19.

Melalui akun instagramnya, Hotman Paris Hutapea menyampaikan sejumlah informasi perkembangan Covid-19, mengimbau warga masyarakat tetap #dirumahaja (stay at home), dan juga kegiatan sosial membantu korban Corona. 

Hotman Paris Hutapea dan anak-anaknya telah menghimpun dana untuk membeli sejumlah kebutuhan pokok dan telah didistribusikan kepada warga.

Bahkan uang tabungan anak bungsunya, Fritz Hutapea pun telah dipakai untuk membeli beras, mi instan, dan sejumlah kebutuhan pokok lainnya untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan.

"Uang tabungan Ucok ( Fritz) di pakai belanja sembako utk di bagikan ke yg butuh," tulis Hotman Paris Hutapea di akun instagramnya.

PESAN Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie: Jangan Sembarang Sebar Informasi dari Sosmed

SORAYA Larasati Alami Begal Payudara, Sudah Lapor Polisi dan Ajak Masyarakat Waspada saat Lari Pagi

Ucok adalah panggilan untuk anak lelaki bungsunya, yaitu Fritz Hutapea.

Anak perempuan Hotman Paris Hutapea, Felicia Hutapea, juga membuat sebuah gerakan terkait penghimpunan dana dan berbagai barang untuk bantuan penanganan Virus Corona atau Covid-19. 

Halaman
1234
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved