Virus Corona

Update Corona 1,3 Juta Kasus, Pasangan Artis Guntur Triyoga dan Apristiyah Donasi Rp 1 Miliar

Pasangan artis Guntur dan Apristiyah memberikan donasi sebesar Rp 1 miliar berupa berbagai alat pelindung kesehatan untuk mengatasi Covid-19

dokpri
Pasangan artis Guntur Triyoga dan Apristiyah. Terkait penyebaran virus Corona, pasangan seleb tersebut mendonasikan Rp 1 miliar untuk mengatasi Covid-19. 

Meluasnya penyebaran penyakit akibat terjangkit virus Corona 2019 atau Covid-19, menggugah perhatian pasangan seleb Guntur Triyoga bersama Apristiyah, istrinya, untuk berdonasi.  Jumlah orang positif  Covid-19 di Indonesia, bertambah 247 dalam 24 jam terakhir menjadi  2.738 kasus. 

WARTA KOTA, SENAYAN- Aktor Guntur Triyoga bersama istrinya, Apristiyah Devita Ayu, ikut ambil bagian membantu pemerintah dalam rangka memutus dan mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Tak tanggung-tanggung, pasangan suami istri keduanya memberikan donasi sebesar Rp 1 miliar melalui perusahaan Alesha Global Group milik Apristiyah.

Melalui akun instagramnya diketahui, Apristiyah dan Guntur memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD),10 ribu hand sanitizer, sembako dan hand shower yang akan diberikan ke sejumlah rumah sakit. 

 

Penyebaran wabah Covid-19, sangat mempengaruhi berbagai sendi kehidupan masyarakat di tanah air, sehingga membuat banyak orang kesulitan secara ekonomi karenanya.

Penyebaran penyakit akibat virus Corona 2019 atau Covid-19 masih terus berlangsung. Data sampai pukul Selasa  (7/4/2020) pukul 21.14 WIB,  jumlah terpapar corona di 209 seluruh dunia mencapai  1,3 juta orang tepatnya 1.364.735 kasus. Jumlah korban meninggal Corona 76.458 jiwa dan jumlah sembuh 293.879 orang.

Adapun update jumlah virus Corona di Indonesia berjumlah 2.738 kasus. Korban terpapar Covid-19  bertambah 247 Kasus dalam 24 jam terakhir, dan jumlah meninggal 221 jiwa dan sembuh 204 pasien.

Hal inilah yang menimbulkan keprihatinan dan mendorong Guntur dan Apristiyah, memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat dan berbagai pihak yang membutuhkannya.

Baru Kenal 7 Bulan Lalu, Mengapa Guntur Triyoga Ngebet Menikahi Apristiyah Devita Ayu?

Menjalin Asmara Tujuh Bulan

Sebelumnya diberitakan, tak ingin larut dan bersedih akibat gagal dalam pernikahan sebelumnya, aktor Guntur Triyoga, kembali bangkit dan mencoba menumbuhkan benih cintanya kepada artis Apristiyah.

Halaman
123
Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved