Breaking News:

Cawagub DKI

Sandiaga Harap DKI Keluarkan Terobosan Baru dengan Kehadiran Riza sebagai Wagub

Mantan Wagub DKI Sandiaga Uno mengucapkan selamat kepada Ahmad Riza Patria yang terpilih menjadi penggantinya untuk mendampingi Gubernur Anies.

Istimewa
Sandiaga Uno di sebuah acara e-Show menggunakan aplikasi Zoom dengan nama Celoteh Bang Sandi. Sandiaga Uno, Senin (6/4/2020), mengucapkan selamat kepada Ahmad Riza Patria karena terpilih menjadi penggantinya untuk mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sampai 2022 mendatang. 

WARTAKOTALIVE.COM, GAMBIR - Mantan Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno mengucapkan selamat kepada Ahmad Riza Patria karena terpilih menjadi penggantinya untuk mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sampai 2022 mendatang.

Sandi berharap, kehadiran Riza menjadikan Pemprov DKI Jakarta lebih sigap dan mampu mengeluarkan terobosan baru untuk masyarakat.

“Selamat terpilih menjadi Wagub Jakarta Ir. Ahmad Riza Patria. Semoga dengan kehadirannya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan sigap dan terus menggulirkan terobosan-terobosan baru, serta membantu kerja Pak Gubernur Anies Baswedan, khususnya dalam menghadapi pendemi Coronavirus (Covid-19),” kata Sandi berdasarkan keterangan yang diterima pada Senin (6/4/2020).

Sandi yakin, Riza mampu menjadi mitra kerja baik untuk Anies Baswedan. Terutama dalam bidang penciptaan lapangan kerja bagi masyarakat Jakarta.

 Sebelum Meninggal Wakil Kejagung RI Titip Pesan ke Sahabat Karibnya, Buat Teringiang-ngiang

 Rencana Pembebasan Napi Korupsi Karena Wabah Corona, Dikecam Keras IPW

 Alhamdulillah, Empat Pasien Positif Corona Dinyatakan Sembuh, Saat Dirawat Mereka Rajin Konsumsi Ini

“Termasu ketersediaan kebutuhan pokok dengan harga stabil dan terjangkau bagi warga DKI Jakarta,” ujar Sandi.

Terpisah, Juru Bicara DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pipin Sopian juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Ahmad Riza.

PKS berharap Wagub terpilih dapat membantu Gubernur DKI menyelesaikan berbagai persoalan warga DKI, terutama dalam menyelamatkan warga DKI dari wabah Covid-19.

“PKS sudah ikhtiar memajukan Cawagub terbaik Bang Nurmansjah Lubis. Alhamdulillah dalam survei publik elektabilitasnya tertinggi. Tapi realitasnya mayoritas DPRD memilih yang lain,” kata Pipin berdasarkan keterangan yang diterima pada Senin (6/4/2020).

 PAKAR Prediksi Wabah Covid-19 di Indonesia Akan Berakhir Mei 2020, Ini Syaratnya

Menurutnya, peristiwa politik DKI ini menunjukan realitas politik nasional. Di mana PKS sebagai satu-satunya partai yang bersikap oposisi yang berada di luar pemerintahan berhadapan dengan mayoritas partai pendukung pemerintahan.

“Sebagai partai pengusung Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, PKS siap bekerjasama mensukseskan visi, misi, dan program pembangunan DKI dan menjadi mitra yang kritis menyampaikan aspirasi masyarakat DKI,” imbuhnya. (faf)

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved