Breaking News:

Virus Corona Jabodetabek

Maia Estianty Salurkan APD untuk 126 Rumah Sakit di Indonesia Lewat Donasi Kitabisa.com

Sejumlah artis dan influencer ikut membantu melawan virus corona dengan memberikan donasi lewat Kitabisa.com.

instagram @maiaestiantyreal
Maia Estianty ajak berdonasi membantu APD untuk rumah sakit 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Sejumlah artis dan influencer ikut membantu melawan virus corona dengan memberikan donasi lewat Kitabisa.com.

Maia Estianty pun mengajak semua warga yang ingin membantu bisa lewat donasi Kitabisa.com dan uang terkumpul dibelikan alat pelindung diri (APD).

Bantuan berupa alat pelindung diri seperti masker, hazmat, googles, boots, vitamin dan sebagainya diserahkan untuk rumah sakit-rumah sakit yang menangani pasien Covid-19.

Dalam unggahan di instagram, penyanyi Maia Estianty pada Minggu (5/4/2020) melaporkan hasil sumbangan melalui Kitabisa.com.

Alhamdulillah, update dana donasi alat APD untuk team Medis Indonesia, sudah kami serahkan ke 126 RUMAH SAKIT di Indonesia... Meskipun mungkin pasti sangat kurang untuk mereka... karena sampai hari ini sudah 25 Tenaga Medis Indonesia meninggal dunia..

Shin Tae-yong Donasikan Rp 327 Juta Dalam Bentuk APD ke RS Pelni

Jawa Barat Dapat Bantuan Masker Sampai Kasur dari Pemerintah Swedia Tangani Wabah Covid-19

Tetapi dari mereka sangat mengucapkan terimakasih kepada anda yang telah menyumbangkan dana anda untuk mereka.

Semoga jiwa tenaga medis yang telah meninggal diterima di sisi Allah swt.. Dan anda yg ingin tetap berpartisipasi menyumbangkan 1 rupiah anda, silahkan klik di IG Profile saya di atas, yg ada tulisan : kitabisacom/bantuviruscorona? Atau bisa juga di bio IG @cathysharon

Salam dari kami semua, dari geng tempe yang diwakili saya dan @cathysharon , kemudian mbak @wandaponika , @tetapkurawa , @decaran @icha809 dll, jg @happyheartsindonesia yang mau mengantar paket sampai ke RS di Kupang, dan ekspedisi2 yg lain, serta relawan yang tidak pernah capek mengatur segala koordinasi barang.

Gara-gara Corona Petugas Medis Dikucilkan Sampai Nangis, dr Tirta: Jauhi Virusnya Bukan Petugas

BPP HIPMI Berikan Bantuan Alat Semprot Disinfektan untuk Perangi Wabah Covid-19

Sebelumnya Maia Estianty juga mengucapkan terima kasih pada para followernya sudah mendonasikan lewat Kitabisa.com.

"Terima kasih followersku yang budiman atas bantuannya di Kitabisa baik lewat akun Maia Estianty maupun Cathy Sharon," kata Maia Estianty

Mengapa kami memperjuangkan APD ( Alat Pelindung Diri ) bagi tim medis?

Mereka berjuang di garda depan dan berhubungan langsung dengan pasien sehingga sangat besar resikonya untuk terinfeksi covid 19

Beberapa dokter & perawat sudah gugur dalam tugas karena dan banyak juga yang sekarang dalam keadaan sakit karena terpapar covid 19 .

Apa yang terjadi jika tim medis terus berguguran, sementara jumlah pasien bertambah pesat? Siapa yang akan merawat dan mengobati pasien? Saat ini pun kita sudah kekurangan tenaga medis

Prof Wiku Ingatkan untuk Pakai Masker Kain 3 Lapis Saat Terpaksa Berada di Tempat Umum

Kita harus mengawal tim medis dengan membekali APD yang memadai sampai perjuangan kita melawan pandemi ini selesai

Kita harus tau, bahwa APD ini adalah barang - barang yang sekali pakai. Jadi selama pandemi masih berlangsung kita akan terus membutuhkan APD. Jangan pernah berpikir kalau sudah banyak yang menyumbang APD dan kemudian kita berhenti berusaha

Yuk kita ulurkan tangan membeli APD untuk melindungi tim medis. Berapapun donasi kalian akan sangat berarti. Semua donasi akan kami belikan APD dan diantar langsung oleh tim relawan ke Rumah Sakit .

Saat ini selain Jakarta & sekitarnya kami juga sudah menjangkau Jawa & Bali, dan akan terus berusaha menjangkau daerah lainnya di Indonesia.

Susahnya Warga Saat Pandemi Corona, Via Vallen dan Nikita Mirzani Beri Bantuan

Pedangdut Via Vallen ikut serta memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang hidup susah di tengah wabah Virus Corona ini.

Halaman
1234
Penulis: Dian Anditya Mutiara
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved