Virus Corona Jabodetabek

Kritik Anies Soal Penanganan Covid-19,Ketua BEM Universitas Binawan: Kehadiran Saya Inisiasi Pribadi

Kritik Anies Soal Penanganan Covid-19, Ketua BEM Universitas Binawan : Kehadiran Saya Inisiasi Pribadi

Warta Kota
Aliansi BEM Jakarta Bersuara saat menggelar konferensi pers bertajuk "Lockdown Solusi atau Politisasi" di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (4/ 20/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kritik keras yang disampaikan oleh Aliansi BEM Jakarta Bersuara dianulir Ketua BEM Universitas Binawan, Yazid Albustomi.

Yazid Albustomi menyampaikan pernyataannya dalam konferensi pers di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (4/4/2020) itu bukan mewakili Universitas Binawan.

Pandangannya soal rapid test menyeluruh yang harus dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terhadap seluruh warga disampaikannya merupakan pandangan pribadinya sebagai seorang mahasiswa.

"Pernyataan yang tertera di beberapa media dengan mengatasnamakan saya bukan merupakan pernyataan saya dan lembaga juga." ungkap Yazid Albustomi.

"Saya tidak pernah mengatakan seperti yang disampaikan di media online yang tersebar. Saya merasa diarahkan untuk menyampaikan narasi tertentu, namun saya lebih memilih menyampaikan tentang rapid test," tambahnya.

Selain itu, kehadirannya dalam konferensi pers bertajuk 'Lockdown Solusi atau Politisasi' itu diungkapkan Yazid Albustomi merupakan inisiasi pribadi.

Sehingga menurutnya tidak mengatasnamakan Universitas Binawan.

Hal tersebut dibuktikannya lewat tidak adanya undangan secara resmi kepada Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unversitas Binawan.

"Kehadiran saya dalam kegiatan tersebut merupakan inisiasi pribadi tidak mengatasnamakan institusi manapun. Saya juga tidak berkordinasi dengan internal BEM dan Lembaga Kemahasiswaan dan Alumni almamater saya," ungkap Yazid Albustomi.

"Tidak ada undangan secara resmi dalam acara tersebut kepada BEM Universitas Binawan," jelasnya.

Halaman
1234
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved