Breaking News:

Pengeroyokan

Dibakar Hidup-hidup di Depan 30 Warga, Mira Sempat Bangkit dan Pulang Sendiri ke Rumah

Masih dengan tubuh babak belur dan luka bakar karena dipukuli Bajing Loncat, transgender Mira (47) masih sempat pulang sendiri ke rumahnya di Kalibaru

Istimewa
Ilustrasi. Mira (47) akhirnya meninggal dunia karena luka bakar dan lebam di sekujur tubuhnya usai dibakar hidup-hidup oleh anggota bajing loncat di Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (4/4/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, CILINCING - Masih dengan tubuh yang babak belur dan luka bakar karena dipukuli Bajing Loncat (Bajilo), transgender Mira (47) masih sempat pulang sendiri ke rumahnya di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara.

Mira yang tewas karena luka bakar dan lebam di sekujur tubuhnya itu disebut masih dapat bangkit usai dibakar hidup-hidup.

Seorang saksi mata ON (54) mengatakan, saat itu ada sekitar 25 sampai 30 warga yang menyaksikan Mira dipukuli oleh sekelompok Bajilo.

Korban dituduh telah mencuri tas sopir truk yang berisi dompet dan handphone.

Mira dipukuli habis-habisan agar mengaku mencuri. Namun ia bersikeras bahwa bukan dia yang mencuri barang milik sopir truk itu.

 Sebelum Meninggal Wakil Kejagung RI Titip Pesan ke Sahabat Karibnya, Buat Teringiang-ngiang

 Rencana Pembebasan Napi Korupsi Karena Wabah Corona, Dikecam Keras IPW

 Alhamdulillah, Empat Pasien Positif Corona Dinyatakan Sembuh, Saat Dirawat Mereka Rajin Konsumsi Ini

Seorang Bajilo akhirnya menyiramkan 2 liter bensin ke tubuh Mira. Pelaku mengancam akan membakar Mira jika tidak mengaku.

Namun, tiba-tiba saja korek yang dipegang seorang Bajilo tersenggol dan jatuh di tubuh Mira. Tubuh Mira pun seketika terbakar.

"Yang bakar itu berusaha memadamkan, disiram pakai air. Terus bajunya Mira dilepasin, akhirnya ada got, Mira digeret ke sana dan dipadamkan gitu," kata ON dikonfirmasi Senin (6/4/2020).

Ketika melihat Mira lemas karena habis dipukuli dan dibakar hidup-hidup, satu persatu warga yang sempat berkumpul membubarkan diri.

 Gara-gara Covid-19, Polres Metro Jakarta Barat Tutup Jam Besuk untuk Tahanan

Halaman
12
Penulis: Desy Selviany
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved