Breaking News:

Virus Corona Jabodetabek

Aksi Satu Juta Cup KOPI JUJUR Gratis di 8 RS di Jakarta Dapat Respon Positif Petugas Medis

Aksi KOPI JUJUR memperoleh respon positif, petugas medis tampaknya memang membutuhkan minuman kopi.

istimewa
Petugas medis di RSUD Cengkareng antre untuk mendapatkan minuman kopi dengan olahan khusus. Kopi tersebut merupakan bagian dari Aksi Peduli 1 Juta Cup KOPI Jujur gratis demi bantu petugas medis tangani virus corona. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA --Wabah pandemi virus corona (Covid-19) telah mengubah kehidupan banyak negara, termasuk Indonesia.

Aksi peduli mencegah wabah itu menyebar luas dan memakan korban pun dilakukan dengan berbagai cara.

Branded KOPI JUJUR, misalnya, memilih membuat aksi pemberian kopi gratis dengan olahan khusus kepada para petugas medis.

Wabah Virus Corona, Berikut Kebijakan PT Bussan Auto Finance untuk Nasabah Terdampak Covid-19

Galang Dana Ditengah Pandemi Virus Corona, Nova Eliza Ingin Bantu Beri Sembako ke Warga Tidak Mampu

Aksi KOPI JUJUR memperoleh respon positif, petugas medis tampaknya memang membutuhkan minuman kopi.

"Menanggapi kondisi pandemi Covid-19 yang saat ini terus berkembang, KOPI JUJUR menggelar aksi peduli Satu Juga Cup  KOPI JUJUR gratis," kata Project Director Tim Kopi Jujur, Prajoga Darmawan dalam keterangan persnya, Senin (6/4/2020).

Prajoga pun mengajak seluruh komunitas kopi, para barista Indonesia, pengusaha, para-millenial, influencer, selebgram, youtuber, blogger, tiktokers, public figure & seluruh masyarakat luas bersatu membantu pemerintah melawan wabah virus corona.

Perampok Toko Emas di Kembangan Sempat Diteriaki Warga dan Keluarkan Tembakan, Ini Baru Pertama

Menurut Prajoga, aksi peduli Satu Juta Cup KOPI JUJUR gratis merupakan bentuk solidaritas  dalam melawan wabah virus corona di Jakarta.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian donasi untuk dokter, suster, tenaga medis, tenaga kesehatan dan karyawan rumah sakit .

Aksi peduli Satu Juta Cup KOPI JUJUR gratis memberikan dukungan minuman hangat berupa kopi yang diolah menggunakan 100 % kopi asli dan Air Jahe Gula Aren.

Menpora Tegaskan PON 2020 Papua Masih Sesuai Jadwal, Tidak Diundur

Olahan kopi seperti itu, kata Prajoga, dapat menambah stamina dan aman untuk dikonsumsi oleh dokter, suster, tenaga medis, tenaga kesehatan dan karyawan rumah sakit yang menjadi garda depan penanggulangan wabah COVID 19 di jakarta.

Halaman
12
Editor: Wito Karyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved