Virus Corona

Media Officer Persija Pastikan Masih Ada Lelang Guna Penggalangan Dana Bantu Penanggulangan Covid-19

Media Officer Persija Jakarta, memastikan bahwa Persija masih akan melakukan penggalangan dana lewat sistem lelang.

Media Persija
Persija Jakarta melakukan acara lelang berupa jersey match worn 2020 dan sepatu berukuran 38 milik Riko Simanjuntak. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dwi Putra, selaku media officer Persija Jakarta, memastikan bahwa Persija masih akan melakukan penggalangan dana lewat sistem lelang yang akan dilakukan oleh pemainnya.

Setelah sebelumnya, Penyerang Persija, Riko Simanjuntak sukses melakukan lelang Jersey juara miliknya senilai Rp. 5.100.000, Marko Simic juga sukses melelang medali juara miliknya senilai Ro.26 juta.

Menanggapi antusiasme sosial The Jakmania, julukan suporter Persija, Dwi Putra mengatakan bahwa hal yang sama akan masih berlanjut.

Walaupun dirinya tidak merinci berapa total pemain yang akan turut serta, dan apa saja yang akan dilelang, namun ia telah memastikan bahwa akan galang dana akan tetap ada untuk membantu penanggulangan covid-19.

Medali Juara Simic Terjual Seharga Rp 26 Juta, Didonasikan untuk Membantu Penanggulangan Covid-19

"Pastinya masih ada ya, tapi saya tidak bisa informasikan saat ini, pemain masih ada yang akan melakukan lelang. Ditunggu saja dan tetap akan kami informasikan lewat akun media sosial Persija," ujarnya singkat kepada Warta Kota, Minggu, (5/4/2020).

Marko Simic, striker Persija sendiri menjadi yang paling aktif melakukan penggalangan dana untuk penanggulangan covid-19, bahkan sebelumnya, Marko Simic menyumbangkan uang pribadinya senilai Rp.100 juta, sebelum melelang medalinya yang terjual seharga Rp.26 Juta. (m21)

Perangi Virus Corona, Jersey dan Sepatu Riko Simanjuntak Terlelang Rp 5,1 Juta

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved