Breaking News:

Virus Corona

Medali Juara Simic Terjual Seharga Rp 26 Juta, Didonasikan untuk Membantu Penanggulangan Covid-19

Sebelumnya, lelang medali juara Marko Simic dimulai pada dua hari lalu pukul 21:00 WIB, dengan penawaran awal dibuka di harga Rp. 5 juta.

Wartakotalive.com/Feri Setiawan
Gaya penyerang Persija Jakarta Marko Simic saat merayakan gol ciptaanya ke gawang PSS Sleman di laga lanjutan Liga 1 2019 di stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (3/7/2019). 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Lelang medali juara Liga 1 2018 yang dilakukan oleh striker Persija Jakarta, Marko Simic telah ditutup, Sabtu, (4/4/2020) malam pukul 20:00 WIB kemarin.

Pemilik akun instagram @putraserigarr17 menjadi pemenang lelang setalah tawaran terakhirnya senilai Rp 26 juta menjadi penawaran tertinggi.

Dari penelusuran yang dilakukan oleh Warta Kota, akun@putrasiregarr17 adalah seorang enterorenuer muda, terlihat pada profilnya, dirinya adalah founder PPI Group.

Marko Simic Lelang Medali Juara Liga 1 2018 untuk Bantu Perangi Virus Corona

Dari rilis yang diterima dari Media Officer Persija, Dwi, Minggu, (5/4/2020), menyebutkan bahwa Marko Simic senang dengan terjualnya medalinya dengan harga tinggi

"Harga yang bagus, dan tentu mengejutkan. Sejujurnya ini tak ternilai, dan saya senang orang-orang mengambil sikap di kegiatan ini. Ini adalah momen tak ternilai untuk seluruh Jakarta dan mereka memperlihatkannya. Saya sangat senang kita bisa saling membantu di masa yang sulit ini," kata Simic.

Perangi Virus Corona, Jersey dan Sepatu Riko Simanjuntak Terlelang Rp 5,1 Juta

Sebelumnya, lelang medali juara Marko Simic dimulai pada dua hari lalu pukul 21:00 WIB, dengan penawaran awal dibuka di harga Rp. 5 juta.

Persija sendiri mengusung hastag satuhatilawancorona, melalukan upaya penggalangan dana untuk membantu penanggulangan covid-19.

Sebelumnya, pada lima hari lalu, jersey kemenangan Riko Simanjuntak sukses terjual seharga Rp. 5.100.000. (m21)

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved