Breaking News:

Konser Musik

Banyak Even Batal Akibat Corona, Anas Syahrul Alimi: Borobudur Symphony 2020 Tunggu Perkembangan

Tidak hanya menunda konser Dream Theater di November 2020, promotor Rajawali Indonesia juga harus membatalkan puluhan even lain.

Dokumentasi Pribadi
Anas Syahrul Alimi, promotor kondang dari Rajawali Indonesia, Rabu (11/12/2019), menyatakan, sudah saatnya Indonesia memiliki venue pertunjukkan musik dan seni budaya terbaik di dunia. Indonesia punya potensi memiliki venue pertunjukkan terbaik di dunia itu jika dibangun amphitheater di Candi Prambanan dan Borobudur. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tidak hanya menunda konser Dream Theater di November 2020, promotor Rajawali Indonesia juga harus membatalkan puluhan even lain.

Pembatalan dan penundaan berbagai even tersebut dilakukan akibat pandemi virus corona, terutama di Indonesia.

Sebanyak 15 even diluar konser yang terpaksa dibatalkan Rajawali Indonesia karena penyebaran virus corona.

Anggota DPR RI Komisi VI dari Fraksi PKB Mawar Jafar ikut hadir diantara puluhan ribu penonton JogjaROCKarta Festival 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Minggu (1/3/2020) sore. Mantan Menteri Desa PDTT di Kabinet Kerja itu berpose bersama promotor kondang Anas Syahrul Alimi, founder JogjaROCKarta Festival.
Anggota DPR RI Komisi VI dari Fraksi PKB Mawar Jafar ikut hadir diantara puluhan ribu penonton JogjaROCKarta Festival 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Minggu (1/3/2020) sore. Mantan Menteri Desa PDTT di Kabinet Kerja itu berpose bersama promotor kondang Anas Syahrul Alimi, founder JogjaROCKarta Festival. (Dokumentasi Rajawali Indonesia)

"Ada 15 even yang dibatalkan klien karena virus corona," kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia, saat dihubungi Warta Kota, Sabtu (4/4/2020).

Even yang dibatalkan itu sebagian besar adalah gathering perusahaan.

Sementara even tahunan Borobudur Symphony 2020 juga masih dipertimbangkan untuk kembali digelar tahun ini karena belum redanya penyebaran virus.

Garap Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah, Anas Syahrul Alimi: Tidak Berkaitan Film Keluarga Cemara

Anas Syahrul Alimi: Indonesia Sudah Layak Punya Venue Pertunjukkan Terbaik di Dunia!

"Sejauh ini kami masih nunggu," kata Anas Syahrul Alimi.

Borobudur Symphony garapan Anas Syahrul Alimi dan Rajawali Indonesia digelar perdana dengan mendatangkan diva pop dunia Mariah Carey.

Mariah Carey tampil menawan didepan keelokan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada 6 November 2018.

Mariah Carey tampil di Borobudur Symphony 2018 di Candi Borobudur, Jawa Tengah, 6 November 2018.
Mariah Carey tampil di Borobudur Symphony 2018 di Candi Borobudur, Jawa Tengah, 6 November 2018. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Setahun kemudian, Anas Syahrul Alimi dan Rajawali Indonesia kembali menggelar Borobudur Symphony 2019 dan mengundang Westlife sebagai penampil utama.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved