Kabar Artis

Seminggu Galang Dana untuk Cegah Penyebaran Virus Corona, Raffi Ahmad Kumpulkan Dana Rp 1,3 Miliar

Dana yang terkumpul ini akan dialokasi Raffi Ahmad untuk mereka yang membutuhkan alat perlindungan diri (APD) dan penyemprotan desifektan.

Warta Kota/Alex Suban
Aktor dan presenter Raffi Ahmad bergaya saat berkunjung di Kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2018). Di kanal YouTube-nya, Raffi Ahmad menyampaikan telah menerima banyak donasi dari orang lain untuk disumbangkan kepada sesama yang membutuhkan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Raffi Ahmad menggalang donasi dan ikut membantu sesama yang membutuhkan akibat penyebaran virus corona atau Covid-19.

Di kanal YouTube-nya, Raffi Ahmad menyampaikan telah menerima banyak donasi dari orang lain untuk disumbangkan kepada sesama yang membutuhkan.

"Banyak yang sudah memberikan donasi, berapapun kami terima dan tidak lihat angkanya tapi niatnya. Alhamdulillah bermanfaat," kata Raffi Ahmad, Jumat (3/4/2020).

Sejak sepekan dibuka penggalangan dana itu, Raffi Ahmad menerima donasi lebih dari Rp 1,3 miliar.

"Terima-kasih yang telah donasi selama 1 minggu dan terkumpul lebih dari Rp 1 miliar. Ini akan jadi amanah kami untuk segera dialokasikan," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad masih memberikan waktu 11 hari bagi siapapun yang ingin berbagi kebaikan sebelum menutup donasinya.

Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putra mereka Rafathar Malik Ahmad berjemur di balkon kamar mereka untuk mendapatkan sinar matahari pagi, Kamis (26/3/2020).
Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putra mereka Rafathar Malik Ahmad berjemur di balkon kamar mereka untuk mendapatkan sinar matahari pagi, Kamis (26/3/2020). (Instagram @raffinagita1717)

Nantinya, dana yang terkumpul ini akan dialokasi Raffi Ahmad untuk mereka yang membutuhkan alat pelindung diri (APD) dan penyemprotan desifektan.

Dana Rp 1,375 miliar itu hasil sumbangan 15.209 donatur. Raffi Ahmad menargetkan, sumbangan mencapai Rp 1,5 miliar.

Penulis: Muhammad Naufal
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved