Breaking News:

Virus Corona Jabodetabek

Musda Golkar Kota Tangerang Diundur Sementara Waktu Imbas Covid-19, Ini Penjelasan Ketua DPD

Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kota Tangerang sementara waktu diundur karena melihat kondisi penyebaran wabah corona di Kota Tangerang.

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Andy Pribadi
Wartakotalive.com/Andika Panduwinata
Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Sachrudin menjelaskan musda diundur sementara waktu. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Andika Panduwinata

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kota Tangerang, sementara waktu diundur karena melihat kondisi penyebaran wabah corona di Kota Tangerang.

Pihak Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Sachrudin mengatakan, pengunduran Musda tersebut karena melihat kondisi saat ini penyebaran Virus Corona di Kota Tangerang terus meluas.

Maka itu, sementara waktu Musda Golkar diundur sampai waktu yang belum bisa ditentukan.

Bendera Partai Golkar
Bendera Partai Golkar (Tribunnews.com)

"Kalau melihat dari jadwal, seharusnya 6 bulan setelah Musyawarh Nasional (Munas) Musda ini harus berjalan karena susuai dengan amanah.

"Tetapi, dengan banyak pertimbangan akhirnya Musda ini kami undur terlebih dahulu mengingat penyebaran Virus Corona," ujarnya Jumat (3/4/2020).

Sachrudin menambahkan, untuk Musda Golkar ini, pihaknya sudah mempersiapkan panitia dan juga sudah mempersiapkan hal yang lainnya.

Tetapi karena kondisi Kota Tangerang zona merah Covid-19 maka itu diundur dulu demi keselamatan para kader Golkar Kota Tangerang.

"Kita mengutamakan kepentingan hal banyak, yakni keselamatan kader kita.

"Harusnya Musda ini digelar pada 8 April mendatang, karena kita juga menghoromati intruksi Kapolri untuk tidak membuat kegiatan keramaian makanya diundur terlebih dahulu," ucap Sachrudin yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangerang.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved