Virus Corona

Konsumen di Rumah Aja, Ingin Konsultasi dan Pesan Smartphone OPPO Tinggal Hubungi Nomor WA Ini

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A mengatakan, layanan ini bersifat personal dan sangat memudahkan konsumen OPPO.

Oppo Indonesia
OPPO Indonesia menghadirkan kampanye #BetterAtHome sebagai program layanan informasi produk dan penjualan untuk konsumen menyusul kebijakan pemerintah agar masyarakat di rumah saja terkait wabah virus corona. 

“Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Whatsapp dengan nomor kontak 0815-955-0000. Kini, tanpa harus keluar rumah pun, konsumen dapat lebih mudah mendapatkan informasi dan membeli produk smartphone terbaru OPPO...” 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Mendukung seruan pemerintah agar masyarakat tetap tinggal di rumah untuk mencegah rantai penyebaran virus corona, OPPO Indonesia menghadirkan kampanye #BetterAtHome.

Kampanye ini dijalankan oleh OPPO Indonesia dengan menyediakan layanan khusus untuk membantu konsumen dalam mendapatkan informasi dan produk terbaru smartphone OPPO.

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A mengatakan, layanan ini bersifat personal dan sangat memudahkan konsumen OPPO.

Harga Perdana Rp 3,7 Juta, Oppo A91 Quad Camera Punya Fitur Malam yang Mumpuni, Ini Spesifikasinya

Saatnya Tukar Tambah, Ini Keunggulan Kamera Oppo Reno3 yang Bikin Cepat Ludes Terjual

Punya Kamera Depan dengan Punch Hole Terkecil, Ini Salah Satu Keunggulan Vivo V19

“Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Whatsapp dengan nomor kontak 0815-955-0000. Kini, tanpa harus keluar rumah pun, konsumen dapat lebih mudah mendapatkan informasi dan membeli produk smartphone terbaru OPPO,” ujar Aryo dalam keterangan resminya, Rabu (1/4/2020).

Aryo menambahkan, dengan layanan khusus ini, OPPO memudahkan konsumen untuk membeli perangkat smartphone terbaru OPPO tanpa harus keluar rumah.

“Caranya, konsumen hanya membutuhkan aplikasi Whatsapp dan terhubung di Official Whatsapp OPPO Indonesia melalui nomor 0815-9550-000,” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan, nomor Official Whatsapp OPPO Indonesia ini beroperasi mulai pukul 09.00 sampai pukul 22.00, disesuaikan dengan waktu masing–masih daerah.

Layanan ini berlaku mulai hari Senin hingga Minggu, termasuk juga pada hari libur nasional.

Program tukar tambah Oppo Reno3, mulai 27 Maret hingga 3 Mei 2020
Program tukar tambah Oppo Reno3, mulai 27 Maret hingga 3 Mei 2020 (Oppo Indonesia)

Setelah mengirimkan pesan, konsumen akan secara langsung dihubungi oleh Product Advisor OPPO yang terdekat dengan lokasi konsumen berada.

Halaman
1234
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved