Virus Corona

KIM JONG UN Jadikan Mayat Tahanan untuk Pupuk Tanaman Termasuk Jenazah Covid-19, Ini Laporannya

Kejadian aneh dan mengerikan kembali terungkap di negara Korea Utara, yang dipelopori pimpinan tertingginya Kim Jong Un.

sumber www.foreignaffairs.co
Meski mengklaim tak ada korban virus corona, Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un tampak berlatar belakang para tentara menggunakan masker menyusul wabah virus corona melanda dunia. 

WARTAKOTALIVE.COM, PALMERAH - Kejadian aneh dan mengerikan kembali terungkap di negara Korea Utara, yang dipelopori pimpinan tertingginya Kim Jong Un

Ternyata Presiden Korea Utara Kim Jong Un tidak memakamkan seluruh jenazah yang meninggal akibat wabah Virus Corona atau Covid-19.

Para jenazah Covid-19 yang tidak dimakamkan secara resmi itu dilaporkan justru digunakan sebagai pupuk. 

Hal itu terungkap seperti dilaporkan Daily Mirror pada Selasa (31/3/2020), Korea Utara dilaporkan menggunakan mayat manusia untuk dijadikan pupuk tanaman.

Foto tak bertanggal yang dirilis media Korea Utara KCNA pada 4 Desember 2019 memperlihatkan Kim Jong Un (tengah) menunggangi kuda putih berlapis emas ketika berkunjung ke Gunung Keramat Paektu.
Foto tak bertanggal yang dirilis media Korea Utara KCNA pada 4 Desember 2019 memperlihatkan Kim Jong Un (tengah) menunggangi kuda putih berlapis emas ketika berkunjung ke Gunung Keramat Paektu. (Tribun Medan/AFP/KCNA VIA KNS/STR)

Laporan itu menyebut bahwa mayat manusia sangat berguna untuk menyuburkan tanaman.

Mayat yang digunakan konon adalah tahanan politik yang meninggal di tahanan lantaran terserang penyakit, termasuk terserang Covid-19.

Tindakan mengerikan ini dilakukan di seluruh negeri, bahkan di daerah pegunungan dan membuatnya bisa cepat panen baru-baru ini.

Klaim gila itu diungkapkan oleh seorang mantan tahanan yang selamat dari kamp konsentrasi di Kaechon.

Dia mengatakan dengan nama samaran Kim-Il-Soon.

Mengatakan, "Tanahnya sangat subuh, dan pertaniaanya berhasil di sana karena tubuh manusia yang terkubur berfungsi sebagai pupuk alami."

Halaman
1234
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved