Virus Corona

Armand Maulana Rindu Lakukan Salat Berjamaah, Begini Curhatnya

Dalam sebuah postingannya di akun instagram pribadinya, @armandmaulana04, Armand memposting kerinduaanya akan salat jumat berjamaah.

warta kota/nur ichsan
Armand Maulana 

Laporan reporter wartakotalive.com, Muhammad Naufal

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Merebaknya wabah virus Corona membuat pemerintah memberlakukan social distancing untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Akibatnya sejumlah aktifitas warga yang berkaitan dengan berkumpulnya massa diminta tidak dilakukan  untuk sementara.

Salah satunya adalah kegiatan keagamaan seperti shalat berjamaah di masjid.

Sudah hampir sebulan imbauan social distancing diterapkan pemerintah membuat vokalis band Gigi, Armad Maulana, merindukan shalat berjamaah di masjid.

Dalam sebuah postingannya dirinya mengaku rindu salat jumat berjamaah.

Cerita Armand Maulana Saat Konser 25 Tahun Band GIGI Digelar Tanpa Penonton

Dalam sebuah postingannya di akun instagram pribadinya, @armandmaulana04, Armand memposting kerinduaanya akan salat jumat berjamaah.

Saat itu dirinya tengah melangsungkan ibadah salat jumat saat dirinya berkunjung ke Paris, Prancis. saat itu wabah Korona belum mewabah ke seluruh dunia.

"Sebulan yang lalu Alhamdulillah saya bisa Jumatan di Paris pada saat Corona di Eropa & Indonesia belum merebak & menyebar ke mana mana," tulis Armand Maulana diakun instagramnya.

Armand Maulana Pernah Disangka Pengguna Narkoba Padahal Merokok Pun Tidak, Begini Ceritanya

Dirinya pun memanjatkan doa kepada tuhan seraya meminta agar wabah ini lekas hilang dan dirinya bisa beribadah seperti sedia kala.

"Ya Allah kami rindu jumatan Ya Allah..yuk ah kita semua berdoa buat kaum muslim semoga ujian dari Allah ini cepat berlalu & kita bisa kembali shalat berjamaah di masjid” trus bisa takliman lagi di masjid” Aamiin Ya Rabbal Alamin," tulis Armand di Instagram.

Beberapa masjid mulai melangsungkan ibadah jumat menjadi ibadah salat zuhur. Hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran wabah Korona yang kini tengah Mark. (M22)

Penulis: Muhammad Naufal
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved