Virus Corona Jabodetabek

Ada Kabar Warga Tolak Rumah Jadi Tempat Tinggal Para Tenaga Medis, Ini Komentar Hengky Kurniawan

Tempat tinggal Hengky Kurniawan ditawarkan jadi tempat tinggal sementara tenaga medis yang merawat pasien Covid-19 di rumah sakit di Jakarta Selatan.

Instagram @Hengkykurniawan
Rumah mewah pemain sinetron yang sekarang menjadi Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan yang ditawarkan untuk menampung tenaga medis yang menangani virus corona. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Warga di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dikabarkan menolak permintaan Hengky Kurniawan.

Tempat tinggal Hengky Kurniawan ditawarkan menjadi tempat tinggal sementara tenaga medis yang merawat pasien Covid-19 di rumah sakit di Jakarta Selatan.

Saat ini Hengky Kurniawan menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat, Jawa Barat.

Hengky Kurniawan sudah mendapat laporan dari Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, terkait adanya penolakan warga itu.

"Sudah ada komunikasi dengan kecamatan. Kalau ada penolakan warga, perlu dipertimbangkan. Saya tidak bisa memaksakan," kata Hengky Kurniawan saat dihubungi Tribunnews.com, Jumat (3/4/2020).

Sebaiknya, lanjut pesinetron lawas tersebut, "Kita juga harus memahami kekhawatiran warga."

Toh, niat baik Hengky Kurniawan itu belum mendapatkan tanggapan dari Presiden Joko Widodo atau Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Apabila niatnya itu disetujui pemerintah, Hengky Kurniawan meminta supaya ada sosialisasi langsung ke warga di Pejaten Barat.

"Mungkin karena kesibukan dan masih ada tempat (untuk menampung tenaga medis), sehingga belum ada jawaban sampai hari ini. Melihat respon warga itu, nanti dipertimbangkan," ucapnya.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved