Kabar Artis

Setelah Bebas Bersyarat, Ini yang Akan Dilakukan Roro Fitria Sesampainya di Rumah

Hal pertama yang akan dilakukan Roro Fitria setelah pulang ke rumah adalah istirahat dan komunikasi dengan keluarganya di Yogyakarta.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Roro Fitria menangis sedih setelah menghirup udara segar begitu dibebaskan dari Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (2/4/2020) sore. Roro Fitria menangis teringat mendiang ibunya, Raden Retno Winingsih, yang meninggal saat dirinya masih mendekam di lapas. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemain sinetron Roro Fitria (30) dibebaskan dari Lapas Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (2/4/2020).

Roro Fitria keluar dari gerbang utama Rutan Pondok Bambu, Jalan Pahlawan Revolusi, Duren Sawit, pukul 16.30 WIB.

Ia keluar dari lapas mengenakan gamis putih dan ungu motif bunga.

Roro Fitria tersenyum bahagia setelah menghirup udara segar begitu dibebaskan dari Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (2/4/2020) sore.
Roro Fitria tersenyum bahagia setelah menghirup udara segar begitu dibebaskan dari Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (2/4/2020) sore. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Saat itu Roro Fitria terlihat menangis ketika keluar dari gerbang Rutan Pondok Bambu dan menemui kerabatnya yang telah menanti diluar lapas.

Roro Fitria bahagia sekaligus bersyukur bebas dari penjara ditengah pandemi virus corona.

Hal pertama yang akan dilakukan Roro Fitria setelah pulang ke rumah adalah istirahat dan komunikasi dengan keluarganya di Yogyakarta.

Memakai Busana Tertutup Ketika Bebas Bersyarat, Roro Fitria: Saya Lima Kali Khatam Al Quran di Lapas

Roro Fitria Senang Akhirnya Dibebaskan Setelah Menteri Keluarkan Peraturan untuk Mencegah Covid-19

"Aku akan silaturahmi ke makam mama dan ingin ke Yogyakarta bertemu keluarga," ucap Roro Fitria merindukan mendiang ibunya, Raden Retno Winingsih.

Retno Winingsih meninggal pada 15 Oktober 2018 ketika Roro Fitria masih mendekam di Lapas Pondok Bambu.

"Ketika keluar pintu rutan, saya kangen bertemu dan ingin memeluk mama," ujarnya menangis.

Roro Fitria menghirup udara segar setelah dibebaskan dari Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (2/4/2020) sore.
Roro Fitria menghirup udara segar setelah dibebaskan dari Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (2/4/2020) sore. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Saat ibunya meninggal, Roro Fitria berjanji semakin mendekatkan diri pada Allah.

"Saya hijrah dan mendekatkan diri pada Allah untuk mengumpulkan pahala sebanyak mungkin buat almarhumah mama. Saya selalu doakan mama setiap salat," kata Roro Fitria.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved