Bisnis Artis

Sejak Muncul Ancaman Penyebaran Virus Corona, Ussy Sulistiawaty Menutup Semua Restorannya di Jakarta

Sejak pusat belanja sudah mulai sepi karena wabah virus corona, Ussy Sulistiawaty memutuskan menutup seluruh restoran yang dikelolanya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ussy Sulistiawaty merasa khawatir dengan keselamatan diri, keluarga serta karyawannya dan memilih menutup sementara seluruh restorannya. 

WARTAKOTALIVE.COM, Jakarta - Bisnis restoran Ussy Sulistiawaty terpaksa ditutup sebelum muncul instruksi pemerintah untuk melakukan social distancing.

Sejak pusat belanja sudah mulai sepi karena wabah virus corona, Ussy Sulistiawaty memutuskan menutup seluruh restoran yang dikelolanya yang tersebar di Jakarta.

"Sejak mal mulai sepi dan ditutup, semua (karyawan) dirumahkan," kata Ussy Sulistiawaty ketika dihubungi melalui telepon, Kamis (2/4/2020).

Ussy Sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ia tidak berani mengambil risiko dengan tetap membuka restoran di tengah pandemi virus corona.

"Awalnya pas pasien (Covid-19) di Depok pertama, mal langsung sepi sampai takut keluar. Setelah itu ada pengumuman work from home. Langsung aku tutup restorannya," kata Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiawaty merasa khawatir dengan keselamatan diri, keluarga serta karyawannya dan memilih menutup sementara seluruh restorannya.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved