Breaking News:

Kabar Artis

Fairuz A Rafiq Kaget Saat Rumah Sakit Tempat Praktik Kakaknya Menjadi Rujukan Pasien Covid-19

Farabi A Rafiq, kakak Fairuz A Rafiq, menjalani praktik di rumah sakit di Depok, Jawa Barat, yang kini menjadi rumah sakit rujukan pasien Covid-19.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Fairuz A Rafiq di kantor pengacara Minola Sebayang, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020). Meski kaget rumah sakit yang menjadi tempat dinas kakak laki-lakinya jadi rujukan pasien Covid-19, Fairuz A Rafiq mengerti tugas kakaknya sebagai dokter. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pedangdut Fairuz A Rafiq kaget sekaligus sedih saat mengetahui rumah sakit yang menjadi praktik kakaknya kini dijadikan rujukan untuk pasien Covid-19.

Farabi A Rafiq, kakak Fairuz A Rafiq, menjalani praktik di rumah sakit di Depok, Jawa Barat, yang kini menjadi rumah sakit rujukan pasien Covid-19.

Meski kaget, Fairuz A Rafiq mengerti tugas kakaknya sebagai dokter.

"Syok dan sedih ya, takut, namanya keluarga. Tapi kami menyadari dia adalah dokter dan itu tugasnya mengabdi menyembuhkan orang," kata Fairuz A Rafiq saat dihubungi, Rabu (1/4/2020).

Toh, Farabi A Rafiq tetap semangat dan berharap terus dilindungi Allah dan diberi kesehatan.

Setiap bertugas, Farabi A Rafiq juga selalu memberi kabar dan selalu melengkapi dirinya dengan alat pelindung diri selama praktik.

"Dia selalu update dengan baju-baju yang dipakai. Aku khawatir abangku nggak dapat APD," ujar Fairuz A Rafiq.

Fairuz A Rafiq membagikan foto Farabi A Rafiq yang tengah menjalani praktik ke akun media sosial Instagram.

Di foto tersebut, Farabi A Rafiq meminta Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian, serta masyarakat Indonesia untuk tetap berdiam diri di rumah.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved