Timnas

Belum Ada Potongan dari PSSI, Staff Pelatih Timnas Indonesia Terima Gaji Normal di Bulan Maret

Sebelumnya, Ketum PSSI Mochamad Iriawan menyampaikan seluruh staff pelatih Timnas Indonesia dari semua kelompok umur akan mendapatkan penyesuaian gaji

HERKA YANIS PANGARIBOWO/PSSI
Pelatih dan Asisten pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri serta Nova Arianto pada laga persahabatan kontra timnas U-23 Iran, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (13/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto memastikan masih menerima pembayaran gaji secara normal dan belum ada pemotongan dari PSSI.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyampaikan, seluruh staff pelatih Timnas Indonesia dari semua kelompok umur akan mendapatkan penyesuaian gaji.

Hal ini tak lepas dari tidak adanya aktivitas latihan dan pertandingan Timnas Indonesia semua kelompok umur akibat pandemi virus corona.

Namun, belum diketahui secara pasti kapan rencana penyesuaian itu akan diterapkan PSSI.

Ikuti Anjuran PSSI, Pemain Borneo FC Setuju Gajinya Dipotong 75 Persen

Nova mengatakan, seluruh tim pelatih Timnas Indonesia masih mendapatkan haknya secara normal di bulan Maret 2020.

Asisten pelatih berkepala plontos itu belum mendapatkan informasi lanjutan dari PSSI mengenai penyesuaian gaji di bulan-bulan berikutnya.

Jika harus dilakukan penyesuaian, Nova Arianto mengaku siap mengikuti aturan tersebut demi kebaikan bersama.

SUSUNAN Lengkap Struktur Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri Rangkap Jabatan

"Kami terima bulan Maret itu full. Sampai sekarang pun kami belum menerima kabar bahwa akan ada pemotongan gaji untuk staf pemain. Kalaupun ada kami siap menerima apapun keputusan yang dibuat oleh PSSI," kata Nova Arianto saat dikonfirmasi, Kamis (4/2/2020).

Akibat pandemi virus corona, beberapa ajang bergengsi yang akan diikuti Timnas Indonesia dari berbagai kelompok umur harus mengalami penundaan.

Ajang-ajang yang ditunda antara lain Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia untuk Timnas Indonesia senior, Piala AFF U-16 dan Piala AFF U-19 di Indonesia.

Penundaan Liga 1 dan Liga 2 Tahun Ini, Pelatih Persita Widodo C.Putro Dukung Langkah PSSI

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved