Berita Video

VIDEO: Sepi Orderan di Tengah Covid-19, Ratusan Ojol di Bekasi Sumringah Dapat Nasi Kotak Gratis

Nasi kotak itu diberikan oleh Pengurus Gereja Bethel Indonesia (GBI) Bekasi sebagai upaya meringankan beban para pengemudi ojol yang ikut terdampak wa

Wartakotalive.com/Muhammad Azzam
Pengurus Gereja Bethel Indonesia (GBI) Bekasi memberikan nasi kotak gratis kepada pengemudi ojek online di area Stasiun Bekasi, pada Rabu (1/4/2020). 

"Kita peduli sama keadaan saat ini, kita juga tadi serahkan bantuan sembako untuk disalurkan ke warga yang membutuhkan..."

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Ratusan ojek online (ojol) yang tengah menunggu orderan di area Stasiun Bekasi nampak sumringah ketika mendapatkan nasi kotak gratis, Rabu (1/4/2020).

Nasi kotak itu diberikan oleh Pengurus Gereja Bethel Indonesia (GBI) Bekasi sebagai upaya meringankan beban para pengemudi ojol yang ikut terdampak wabah Virus Corona atau Covid-19.

Wakil Ketua Badan Pengurus Daerah GBI Bekasi Nuah Ginting mengatakan pihaknya membagikan 100 kotak nasi untuk ojol di area Stasiun Bekasi.

Jadi Garda Terdepan Penanganan Covid-19, Ratusan Nasi Boks Dibagikan untuk Perawat dan Dokter

Dampak Covid-19 Pendapatan Jasa Pengiriman Motor di Senen Turun hingga 50 Persen

Terminal Tanjung Priok Sepi, Penumpang Tujuan Madura Justru Melonjak, Ini Alasannya

Kegiatan ini akan dilakukannya selama lima hari berturut-turut.

"Kita peduli sama keadaan saat ini, kita juga tadi serahkan bantuan sembako untuk disalurkan ke warga yang membutuhkan," katanya, Rabu (1/4/2020).

Ia menyebut bantuan ini diberikan dari kas gereja dan para jemaat yang ingin ikut peduli dengan keadaan saat ini.

"Semoga ini bermanfaat bagi para ojol, mereka tidak perlu keluarkan uang untuk beli makan siang," ucap dia.

Pengurus Gereja Bethel Indonesia (GBI) Bekasi memberikan nasi kotak gratis kepada pengemudi ojek online di area Stasiun Bekasi, pada Rabu (1/4/2020).
Pengurus Gereja Bethel Indonesia (GBI) Bekasi memberikan nasi kotak gratis kepada pengemudi ojek online di area Stasiun Bekasi, pada Rabu (1/4/2020). (Wartakotalive.com/Muhammad Azzam)

Kepedulian

Sementara Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan pihaknya berterima kasih atas kepedulian elemen masyarakat dalam membantu sesama di tengah wabah Covid-19.

Tentunya, insiatif ini yang diharapkan Pemerintah Kota Bekasi untuk bersama menghadapi Covid-19.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved