Berita Video

VIDEO : Nikita Mirzani Kebingungan Atasi Kejenuhan Anak Selama di Rumah Akibat Wabah Virus Corona

Aktris dan presenter Nikita Mirzani mengaku kebingungan mengatasi kejenuhan anak-anaknya selama berdiam di rumah akibat virus corona

WARTAKOTALIVE.COM, CILANDAK -- Sudah tiga minggu bintang film dan presenter Nikita Mirzani (34) tidak bekerja, dan berdiam diri di rumah saja karena pandemi covid-19 atau virus corona di dunia dan Indonesia.

Selama tiga minggu itu, Nikita Mirzani menghabiskan waktu di rumah saja bersama ketiga anak mereka, yakni Laura Meizani Nasseru Asry (12), Azka Raqila Ukra (5), dan Arkana Mawardi.

"Iya gua tiga minggu di rumah aja sama anak-anak sampai mereka tuh sudah mulai boring (bosan)," kata Nikita Mirzani yang ditemui disela-sela persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020).

VIDEO : Begini Penampakan Tempat Isolasi Khusus Pasien COVID-19 di Tangerang

BREAKING NEWS: VIDEO Menhub Budi Karya Makin Sehat dan Nyatakan Perang Virus Corona: Lawan Covid!

Wanita yang akrab disapa Niki itu mengaku sedang mencari cara bagaimana ketiga anaknya tidak jenuh, untuk bisa menjalani kegiatan di rumah saja.

"Video call sama teman-teman sekolah sudah, tapi kan mereka biasanya aktivitasnya kalau lagi libur kan ke mall, main, dan makan di restoran," ucapnya.

"Tapi sekarang rata-rata restoran yang mewah tutup, jadi bingung. pembantu masak juga kurang terlalu enak. mau belanja juga takut, ya sekarang puas-puasin aja," tambahnya.

Cara yang paling ampuh mengatasi kejenuhan ketiga anaknya di rumah, diakui janda Dipo Latief itu ialah membiarkan semua yang dilakukan oleh anak-anaknya, selagi itu tidak membahayakan diri sendiri.

"Azka lagi senang main game ya sudah main game sampai dia bosen sendiri dia tidur sendiri. Niki juga bingung ini aja sudah mati gaya," jelasnya.

VIDEO: Selama di Penjara, Rey Utami Akui Titipkan Anak-Anak ke Orang Lain Sampai ke Tetangga

VIDEO: Polda Metro Imbau Warga Tak Sebar Hoaks Terkait COVID 19, Jejak Digital Akan Terpantau

"Terserah aja Azka mau ngapain terserah enggak ada larangan. kalau Loly nonton drama korea sampai malam pun ya terserah ya mau gimana lagi," sambungnya.

Langkah tersebut diakui oleh Nikita Mirzani adalah hal yang mujarab, ketimbang ia melarang semua kegiatan anak-anaknya selama di rumah.

"Soalnya anak-anak enggak pernah lama stay dua Minggu di rumah. Ini pertama kali jadi enggak ngerti," ujar Nikita Mirzani. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Muhamad Rusdi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved