Berita Video

VIDEO: Artis Alodya Desi Angkat Bicara Soal Pria Gay yang Catut Foto Dirinya

"Awalnya karena ada seorang ibu-ibu yang memakai saya di akun Instagram pribadi saya. Dari situ saya cek profil Ibu itu

Warta Kota/Budi Malau
Alodya Desi dihadirkan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, SEMANGGI- Dengan mencatut profil atau menyamar sebagai artis penyanyi dan pemain FTV Alodya Desi di akun Facebook palsu, AHH (28) pria yang mengaku penyuka sesama jenis berhasil memperdayai sedikitnya 47 lelaki.

AHH yang menyamar sebagai Alodya Desi merayu ke 47 lelaki itu lewat chatting di Facebook. Bahkan AHH meminta foto vulgar atau foto alat kelamin ke 47 lelaki korbannya, serta juga meminta pulsa.

Karena aksi AHH yang mencatut namanya dengan mencuri foto di akun Instagramnya, artis Alodya Desi akhirnya melaporkannya ke Polda Metro Jaya.

Dari hasil penyelidikan Subdit 3 Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya akhirnya membekuk AHH di rumahnya di Kampung Tapos Pasar, Kelurahan Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, 27 Maret 2020. AHH diketahui adalah pegawai honorer di Pemkab Tangerang.

Alodya Desi yang dihadirkan dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Selasa (31/3/2020) mengatakan pelaporan ke polisi, berawal karena ada istri dari salah satu ke 47 lelaki korban pria itu yang memaki dirinya lewat direct message di akun Instagramnya. Alodya dituding sudah menggoda suami dari perempuan itu.

"Awalnya karena ada seorang ibu-ibu yang memakai saya di akun Instagram pribadi saya. Dari situ saya cek profil Ibu itu ternyata dia udah kirim pesan di direct message itu banyak banget. Itu semua isinya makian. Padahal saya ngerasa nggak kenal sama suaminya dan saya merasa nggak pernah berhubungan sama suaminya," papar Alodya, Selasa (31/3/2020).

Karenanya Alodya mengaku mengatakan ke ibu itu kalau dirinya tak kenal suaminya. "Lalu saya bilang sekarang gini aja, saya minta nomor orang yang WhatsApp suami anda. Saya bilang gitu dan dapat nomornya, baru saya lapor ke Polda dan dibantu oleh pihak kepolisian untuk mengecek data siapa pemilik dari nomor tersebut," kata Alodya.

Setelah di cek dan didalami, kata Alodya, akhirnya polisi berhasil membekuk pelaku.

Ia mengaku sangat berterimakasih kepada polisi yang sudah mengungkap kasus ini. Sebab kata dia apa yang dilakukan pelaku sangat merugikan dirinya dan menjelekkan nama baiknya.

"Saya pribadi cuma punya satu akun media sosial dan itu cuma Instagram. Untuk facebook saya nggak punya. Karenanya saya terimakasih kepada polisi yang sudah menindaklanjuti laporan saya dan mengungkap kasus ini," kata Alodya.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved