Breaking News:

Virus Corona

Pangeran William Rindu Jadi Pilot Ambulans Demi Bantu Perangi Wabah Virus Corona di Inggris

Duke of Cambridge, berpengalaman sebagai tenaga medis selama dua tahun dengan Ambulance Udara East Anglian hingga 2017.

Instagram Kensington Royal
Pangeran William ingin kembali jadi penerbang tenaga medis untuk membantu wabah virus corona. Selama 2 tahun pernah bergabung Ambulance Udara East Anglian hingga 2017. 

WARTAKOTALIVE.COM-- Pangeran William ingin kembali ke NHS sebagai pilot ambulans udara untuk menjadi bagian dalam perang melawan virus corona yang mematikan dan terus meningkat di Inggris.

Duke of Cambridge, berpengalaman sebagai tenaga medis selama dua tahun dengan Ambulance Udara East Anglian hingga 2017.

Pangeran yang berusia 37 tahun mengungkapkan keinginannya  selama kunjungan ke pusat panggilan NHS di Croydon, London selatan, awal bulan ini.

Sebuah sumber mengatakan kepada kantor berita The Sun, bahwa William serius mempertimbangkan untuk kembali sebagai pilot ambulans udara untuk membantu pandemi virus Covid-19 saat ini.

“Dia tahu seluruh negara melakukan bagiannya dan dia ingin membantu. Tapi itu rumit untuk kondisi sekarang. Apalagi pekerjaan utamaya sebagai anggota kerajaan senior.

Pemerintah Inggris Lakukan Lockdown, Ini yang Dilakukan Angie Virgin di Rumah Supaya Tetap Sehat

Pangeran William bekerja sebagai pilot untuk layanan Ambulans Udara Anglian Timur selama delapan belas bulan antara 2015 dan 2017
Pangeran William bekerja sebagai pilot untuk layanan Ambulans Udara Anglian Timur selama delapan belas bulan antara 2015 dan 2017 (AP via dailymail.co.uk)

'Peran itu bahkan lebih penting sekarang mengingat Charles sakit, Harry dan Meghan meninggalkan kerajaan dan Andrew telah secara efektif dilarang muncul dari kehidupan publik.

Meski demikian Pangeran William sangat ingin berpartisipasi dalam memerangi virus corona ini.

Pangeran William sudah melihat krisis kesehatan masyarakat di Anmer Hall di Norfolk bersama istrinya Kate, 38, dan anak-anak mereka.

Namun kondisi Pangeran William tidak mungkin menjadi pilot ambulans terutama tanggung jawab besar yang harus disandangnya.

Sang ayah, Pangeran Charles (71), pada hari Senin (30/3/2020)  baru keluar dari isolasi diri setelah didiagnosis dengan positif virus corona.

Karyawan yang Bekerja di Rumah Akibat Wabah Virus Corona di Jakarta Tembus 1 Juta Orang

UPDATE Virus Corona Dunia Selasa 31 Maret Tersebar di 203 Negara Meninggal 37.708 Orang

Halaman
123
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved