Kabar Duka

Karangan Bunga Penuhi Rumah Duka Bob Hasan, Mulai dari Presiden Hingga Jajaran Menteri

Karangan Bunga Penuhi Jalan Senjaya I, Rumah Duka Bob Hasan, Mulai dari Presiden Hingga Jajaran Menteri. Simak selengkapnya.

rafsanzani jorang
Karangan bunga ungkapan turut berduka cita penuhi rumah duka alm. Bob Hasan di Jalan Senjaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 

SEJAK siang tadi setelah wafatnya Bob Hasan, orang tua sekaligus sosok panutan di dunia olahraga Indonesia, khususnya cabang atletik, karangan bunga terus berdatangan ke rumah duka di Jalan Senjaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dari pantauan di lapangan, puluhan karangan buka sebagai ungkapan turut berduka cita sudah berjejer dari Jalan Senjaya I sampai ke depan halaman rumah duka hingga malam hari ini.

Tampak karangan bunga turut berduka cita dari presiden Indonesia serta wakilnya ada di jejerkan di depan gerbang rumah duka.

Cegah Penyebaran Virus Corona, Sistem Buka Tutup Diterapkan bagi Warga Kelurahan Pulau Tidung

Selain itu, tampak juga karangan bunga dari Jusuf Kalla, Kemendagri (Tito Karnavian), Menkumham, (Yasonna H Laoly), ada juga dari gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan, serta pejabat pemerintahan dan juga purnawirawan TNI dan juga pihak swasta lainnya.

Tak hanya itu, dari puluhan karangan bunga yang ada, tampak sebuah karangan bunga turut berduka cita berasal dari keluarga besar Alm. Presiden kedua Indonesia, Jenderal Besae TNI H.M. Soeharto.

Hingga malam ini, karangan bunga masih terus berdatangan ke rumah duka.

Bob Hasan sendiri tutup usia di umur 89 tahun. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di RSPAD. Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Selasa, (31/3/2020) pukul 11:00 WIB.

Almarhum akan dimakamkan besok di makam keluarga di Urangan, Semarang, Jawa Tengah. Rencananya almarhum akan diberangkatkan menuju Semarang pada pukul 09:00 WIB lewat udara.

Jokowi Gratiskan Tagihan Listrik April, Mei, dan Juni, ini Lengkapnya

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved