Liga 1 2020

Ditengah Wabah Virus Corona, Datang Kabar Baik Untuk Persita Tangerang

Ditengah wabah virus corona, datang kabar baik bagi Persita Tangerang dengan membaiknya kondisi kiper Try Hamdani yang cedera lutut.

Wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Seorang kiper asal Badung, Bali, mengikuti trial di Persita Tangerang. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Ditengah wabah virus corona, datang kabar baik bagi Persita Tangerang dengan membaiknya kondisi kiper Try Hamdani yang cedera lutut.

Persita Tangerang memang dipusingkan dengan wabah covid-19 yang membuat tertundanya kompetisi liga 1 Indonesia, beserta program yang sudah tersusun dengan baik di tim.

Namun, di tengah kabar buruk tersebut, Persita mendapatkan angin segar setelah kiper mereka, Try Hamdani sukses menjalani operasi lutut di RS. Premier Bintaro, Tangerang, selaku patner medis Persita.

Persita Tangerang Dukung Keputusan PSSI Hentikan Liga 1 2020 karena Wabah Virus Corona

Yetta Angelina selaku media officer Persita, menginformasikan kepada Warta Kota tentang kelancaran operasi yang dijalani oleh Try.

"Kemarin (Senin) sore dia masuk meja operasi dan semuanya berjalan dengan sukses," ujar Yetta, Selasa, (31/3/2020).

Yetta pun menilai bila semua proses sukses maka dalam dua atau tiga hari kedepan, Try dapat pulang kerumah dan menjalani pemulihan pasca operasi.

Persita Tangerang Terima Keputusan PSSI Soal Penundaan Liga 1 2020

Try sendiri sempat mengabadikan momen dirinya sebelum menjalani operasi dengan wajah tersenyum dan optimis.

Unggahannya pun mengundang komentar yang bernada dukungan dan doa dari pemain serta dari fans Persita.

Sebelumnya, cideranya Try terjadi pada akhir Februari lalu saat tim tengah latihan sore guna bersiap mengawali musim liga 1 Indonesia.

Pulih dari Cedera, Otavio Dutra Siap Bela Persija Jakarta Lawan Bhayangkara FC

Saat itu, Try salah tumpuan saat mendarat setelah mengamankan bola. Salah tumpuan tersebut menyebabkan Try mengalami cidera lutut atau sering disebut sebagai cidera ACL.

Persita sendiri akhirnya menambah satu pemain berposisi kiper yang bernama Ari Wibowo untuk mengisi kekosongan slot kiper yang ditinggal oleh Try Hamdani. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved