Kabar Artis

Ada Virus Corona, Banyak Calon Pengantin yang Pesan Baju di Butik Asri Welas Ganti Jadwal Pernikahan

Ada pula yang sudah pesan pakaian pengantin ke Asri Welas, namun hanya melaksanakan akad nikah saja dan membatalkan resepsinya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Beberapa acara pernikahan yang dipegang Asri Welas juga banyak yang harus ditunda dan dibatalkan karena pandemi virus corona. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Beberapa calon pengantin yang pesan pakaian di butik Asri Welas terpaksa mengubah jadwal pernikahan mereka karena virus corona.

Bahkan ada yang batal menyewa atau membeli busana pengantin di butik Asri Welas karena rencana pernikahannya urung terlaksana.

Ada pula yang sudah pesan pakaian pengantin ke Asri Welas, namun hanya melaksanakan akad nikah saja dan membatalkan resepsinya.

"Saya punya House of Asri Welas, ada beberapa pengantin yang mundur, ada juga yang nggak jadi," kata Asri Welas saat dihubungi wartawan.

Beberapa acara pernikahan yang dipegang Asri Welas juga banyak yang harus ditunda dan dibatalkan karena pandemi virus corona.

"Keramaian seperti pernikahan yang saya urus banyak yang ditunda. Tapi alhamdulillah baju pengantin masih saya yang kerjain," ucap Asri Welas.

Meski ada virus corona, butik milik Asri Welas tetap buka dan hanya melayani pembelian busana saja.

Sementara seluruh proses produksi busana pesana orang lain saat ini dikerjakan para pegawai Asri Welas di rumah mereka masing-masing.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved