Berita Video

VIDEO: Tidak Kerja Karena Virus Corona, Ini Cara Nikita Mirzani Bertahan Hidup

Presenter dan bintang film Nikita Mirzani (33) mengaku tidak bekerja selama tiga minggu belakangan ini,

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020) siang, saat sidang dugaan KDRT dan penganiayaan terhadap Dipo Latief digelar. 

WARTAKOTALIVE.COM,CILANDAK Wabah virus covid-19 atau corona masih terus menyebar luas di Indonesia sejak awal Maret 2020.

Presenter dan bintang film Nikita Mirzani (33) mengaku tidak bekerja selama tiga minggu belakangan ini, dikarenakan wanah virus covid-19 atau corona di Indonesia terus berkembang.

Bahkan sejauh ini, sudah lebih dari 1000 orang yang terpapar virus covid-19 atau corona, serta Pemerintah Indonesia menganjurkan dan menghimbau semua masyarakat Indonesia bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah.

"Iya udah tiga minggu nih gua enggak kerja karena virus corona. Pusing deh enggak ada pemasukan," kata Nikita Mirzani yang ditemui disela-sela sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020).

Nikita Mirzani juga mengakui bahwa honornya belum juga dibayarkan oleh stasiun televisi, yang memakai jasanya untuk membawakan acara.

"Biasanya per tanggal 27. Tapi sampai sekarang televisi enggak transfer," ucapnya.

Lantas, bagaimana wanita yang akrab disapa Niki itu berjuang hidup tiga minggu ini dan beberapa bulan kedepannya?

Sebab, virus covid-19 atau corona diprediksi baru berakhir sampai akhir Mei 2020.

"Tapi untungnya gue masih punya duit dari jual-jualan dan bisnis. Jadi bertahannya sama uang yang ada di rekening aja," jelasnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani hanya bisa pasrah kepada Allah SWT terkait rezeki yang datang kepadanya. Jika memang memungkinkan untuk bekerja ditengah wabah covid-19 atau corona, ia siap bekerja.

Jika tidak, Nikita Mirzani meyakini bahwa dirinya akan mendapatkan pemasukan baik dari pekerjaannya yang lain.

"Insya allah rezeki enggak ketuker. Niki yakin akan ada rezeki kedepannya meski wabah virus corona ini masih ada," ujar Nikita Mirzani. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved