Berita Video

VIDEO: Ribut Dengan Dipo di Pengadilan, Nikita Mirzani: Emang Gua Dihamilin Jin Iprit?

"Terus, saya hamil anak siapa? Anak jin iprit? Saya dihamilin sama jin iprit?," kata Nikita Mirzani.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020) siang, saat sidang dugaan KDRT dan penganiayaan terhadap Dipo Latief digelar. 

WARTA KOTA, CILANDAK - Setelah pernikahan sirinya disahkan dan diputus cerai Pengadilan Agama Jakarta Selatan, presenter dan bintang film Nikita Mirzani (33) akhirnya kembali bertemu Dipo Latief.

Pertemuan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020) dalam persidangan dugaan KDRT dan penganiayaan.

Dalam hal ini, Dipo sebagai penggugat atau pelapor. Sementara Nikita Mirzani sebagai tergugat atau terlapor. Dalam persidangan ini, Dipo menjadi saksi pelapor untuk menceritakan soal kronologi kasusnya dengan mantan istrinya sendiri.

Pantauan Warta Kota didalam persidangan, wanita yang akrab disapa Niki itu sempat kesal dengan Dipo ketika ia memintai keterangan dari mantan suaminya tersebut.

"Saya mau tanya sama kamu (Dipo). Setelah mejadian (dugaan KDRT dan Penganiayaan), apakah kamu pernah ke apartemen saya?," tanya Nikita Mirzani kepada Dipo Latief.

"Pernah," jawab Dipo Latief.

"Terus apa yang kamu lakukan di apartemen saya?," tanya Nikita Mirzani lagi.

"Saya meminta barang-barang saya dikembalikan," ucap Dipo.

Mendengar jawaban mantan suaminya itu, janda anak tiga tersebut naik pitam. Ia menilai, bahwa Dipo tak hanya meminta barang-barangnya saja.

Dari ucapannya Niki, diduga Dipo bermesraan dengannya dan diduga melakukan hubungan layaknya suami istri.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved