Breaking News:

Berita Jakarta

Sempat Beredar Informasi Penutupan Sejumlah Titik di Jakarta, Jalan Yos Sudarso Terpantau Normal

Arus lalu lintas kendaraan di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (30/3) tidak terlihat ada perubahan, masih terpantau normal.

Warta Kota/Junianto Hamonangan
Suasana Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara terpantau lancar, Senin (30/3/2020) siang. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANJUNGPRIOK - Arus lalu lintas kendaraan yang berada di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (30/3/2020) tidak terlihat ada perubahan dan masih terpantau normal.

Pantauan di lokasi, sejumlah kendaraan yang melintas dari Cawang menuju Tanjung Priok terpantau cukup ramai. Begitu juga kendaraan dari arah sebaliknya.

Sementara itu kendaraan yang melintas di Jalan Yos Sudarso masih didominasi kendaraan besar seperti truk trailer dan sebagainya. Namun ada juga motor dan mobil.

Seorang pengendara motor, Arman (27) mengaku dirinya mendengar informasi adanya penutupan sejumlah titik di Jakarta untuk mengantisipasi virus corona atau Covid-19.

"Tapi tadi pas lewat biasa-biasa aja. Sebelumnya juga udah baca-baca di internet kalau nggak ada penutupan," kata Arman, Senin (30/3).

 Setelah Diisolasi di RS Hermina, Bupati Cellica Nurrachadiana Dipindah ke RSUD Karawang

 Amerika Kewalahan Hadapi Virus Corona, Donald Trump Setujui 2,2 Dollar Triliun untuk Atasi Wabah

 BREAKING NEWS: BILL Gates Usul Lockdown di Amerika Serikat 6 Minggu untuk Tekan Virus Corona

Pengendara ojek online (ojol) itu mengaku keluar dari rumah agar bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Namun demikian diriya akan bekerja lebih cepat dari biasanya.

"Kalau dapetnya udah cukup, pulang aja lah. Nggak usah lama-lama, yang penting kan udah dapet duit," ungkapnya.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana memerintahkan seluruh kapolres di wilayah hukum Polda Metro Jaya membuat rencana pengamanan untuk penutupan jalan keluar-masuk Jakarta terkait virus corona.

Perintah tertuang dalam Surat Telegram Nomor STR/414/III/OPS.2./2020 ditandatangani oleh Karo Ops Polda Metro Jaya Kombes Marsudianto.

 Bojonggede Masuk Zona Merah Virus Corona, Ini Pesan Lurah Pabuaran Kepada Warganya

Seluruh Kepala Bagian Operasional Polres diminta menyiapkan data terkait rencana pengamanan untuk penutupan jalan keluar-masuk Jakarta. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved