Breaking News:

Lockdown Tegal

Cuekin Pemerintah Pusat, Walikota Tegal Siapkan Rp42 Miliar Penuhi Kebutuhan Warga Selama Lockdown

Mengenai anggaran yang disiapkan untuk isolasi wilayah, Dedy telah menyiapkan Rp 27 miliar untuk kebutuhan 4 bulan ke depan.

Editor: Feryanto Hadi
(KOMPAS.com/Tresno Setiadi)
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dan Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 menggelar konferensi pers di Balai Kota Tegal, Rabu (25/3/2020) 

WARTAKOTALIVE.COM, TEGAL--Pemerintah Kota Tegal terus konsisten dalam menjalankan kebijakan lockdown  kota itu untuk demi mencegah penyebaran virus corona.

Meskipun melalui keterangan kepresidenan hari ini tidak ada kebijakan untuk pembatasan wilayah atau lockdown, sejumlah daerah termasuk Tegal tetap melaksanakan lockdown lokal.

Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono memberikan imbauan bagi warga yang harus bekerja saat local lockdown atau isolasi wilayah selama 4 bulan ke depan sejak Senin (30/3/2020).

Ia menyampaikan, warga yang harus bekerja tersebut harus memberikan surat rekomendasi dari perusahaan.

Cekcok dengan Polisi Soal Jenazah PDB Corona, Anggota DPRD di Medan: Mana Corona Itu, Biar Kutelan

"Saya meminta kepada warga Tegal yang kegiatannya di luar, ini kan ada yang di instansi ataupun di perusahaan, kita minta surat rekomendasi dari instansi," ujar Dedy, dikutip dari siaran langsung Facebook Tribunnews, Senin (30/3/2020).

 Mengenai anggaran yang disiapkan untuk isolasi wilayah, Dedy telah menyiapkan Rp 27 miliar untuk kebutuhan 4 bulan ke depan.

"Kita di Kota Tegal harus mempersiapkan kebutuhan masyarakat, kita sudah mempersiapkan anggaran untuk kebutuhan."

"Kita sudah mempersiapkan anggaran, totalnya Rp 27 miliar," ungkapnya.

Yah, Ojol dan Taksol Kena PHP, Ternyata Aturan Relaksasi Kredit Khusus Bagi Positif Corona Saja

"Walaupun kita isolasi wilayah 4 bulan, kita baru membahas untuk kebutuhan masyarakat selama 2 bulan, di bulan April dan Mei," lanjutnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved