Virus Corona

Bhayangkara FC Beri Dukungan untuk Paramedis, Perawat dan Dokter yang Berjuang Melawan Covid-19

Bhayangakara FC menuliskan pesan semangat pula kepada tim medis yang berjuang di Rumah Sakit.

Dok: Bhayangakara Fc
Skuat Bhayangkara FC siap untuk mengarungi Liga 1 2020 saat diperkenalkan di Auditorium PRIK, Jakarta, Senin (24/2/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAKlub Liga 1 Bhayangkara FC mengunggah video singkat dalam akun instagramnya yang berisikan untuk menyemangati paramedis, dokter dan perawat yang tengah berjuang melawan virus corona.

Dalam unggahan video itu Kapten Bhangkara Ruben Sanadi, Pelatih Paul Munster dan Jajang Mulyana masing-masing menyampaikan pesan semangat untuk tim medis kita.

Setelah itu, video berisikan potongan gambar tentang perjuangan tim medis yang tengah merawat para pasien  mengidap covid-19 dengan backsound musik ‘Demi Raga yang Lain’ dari Eka Gustiwarna dan Yessiel Trivena.

Alsan Sanda Beberkan Program Latihan Pemain Bhayangkara FC di Rumah Masing-Masing

“Mari kita bersama-sama membantu para dokter dan para medis untuk melwan covid-19. Mari sama-sama lawan pandemi ini dengan cara stay at home, sayangi keluarga anda maka anda  harus tetap di rumah,” kata Ruben Sanadi.

“Selamat pagi, kami sangat mendukung semua tim medis dan dokter di Indonesia tetap semangat menangani pasien virus corona. Terima kasih atas dedikasi kalian semua,” kata Paul Munster.

Seluruh Pemain Bhayangkara FC Jalani Pemeriksaan Covid-19

“Untuk para dokter dan paramedis serta jajarannya yang tengah berjuang melawan corona stetap semangat kami berdoa supaya kalian tetap sehat dan tetap semangat sebagai garda terdepan,” Jajang Mulyana.

Sementara itu, dalam caption unggahan video tersebut Bhayangakara FC menuliskan pesan semangat pula kepada tim medis yang berjuang di Rumah Sakit. Beikut tulis keteragannya:

Terima kasih

Dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para dokter, perawat, paramedis dan seluruh jajaran rumah sakit, yang sedang bekerja keras penuh dedikasi dalam melayani dan merawat pasien yang terinfeksi Covid-19.

Untuk Anda yang sehat, mari bantu mereka dengan belajar dari rumah, bekerja dari rumah, dan beribadah di rumah. Semoga kita semua diberikan kesehatan yang prima.

Kembali Liburkan Pemain, Manajer Bhayangkara FC Minta Pemainnya Tak Berpergian Jauh

Penulis: Abdul Majid
Editor: Murtopo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved