Virus Corona

Ade Fitrie Kirana: Pandemi Virus Corona Harus Ditanggapi Serius oleh Masyarakat

Ketua Umum Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPAA) ini menambahkan, pemerintah telah bekerja keras mengatasi melusnya virus corona.

dokpri
Ade Fitrie Kirana 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Virus covid-19 atau corona masih mewabah Indonesia sampai detik ini.

Pemerintah masih berusaha menangani wabah virus covid-19 atau corona, serta menangani korban-korban yang terpapar virus tersebut.

Setiap harinya, korban yang terpapar virus covid-19 atau corona semakin bertambah, yang tentu menjadi perhatian masyarakat Indonesia saat ini.

Hal tersebut membuat pesinetron dan selebritas Ade Fitrie Kirana angkat bicara.

Ade Fitrie Kirana Ajak Masyarakat Lakukan Gaya Hidup Sehat untuk Lawan Virus Corona

Ade Fitrie Kirana mengatakan bahwa Pemerintah Indonesia penting untuk mengambil tindakan dan langkah yang tegas, guna menangani virus covid-19 atau corona.

Pasalnya, mengambil sumber dari pemberitaan, penyebaran virus Covid-19 di seluruh dunia makin meluas. Dari yang saya baca.

Menghadapi Virus Corona, Ade Fitrie Kirana: Membuat Dunia Seakan Berhenti Sejenak

Sampai 17 Maret 2020 lalu saja yang terinfeksi mencapai 180.000 orang lebih. Sementara yang meninggal sudah berjumlah 7.000 orang lebih.

Menurutnya, angka ini jauh melampaui korban Avian Flu, SARS dan MERS. Mudah-mudahan tak sebesar korban Russian Flu tahun 1889, dengan korban jiwa 1 juta orang.

"Bisa kita simpulkan, pandemi virus Covid-19 atau corona ini serius. Kita juga belum tahu kapan pandemi ini akan berakhir," kata Ade Fitrie Kirana kepada Warta Kota.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved