Virus Corona Jabodetabek

Warga Lockdown Perumahan Graha Bintaro Jaya, Camat Pondok Aren: Harusnya Lapor

Camat Pondok Aren, Makum Sagita tanggapi mengenai warga melockdown Perumahan Graha Bintaro Jaya, Kota Tangerang Selatan.

www.dshs.state.tx.us
Coronavirus Disease 2019 (COVID19) 

Wartakotalive.com, Pondok Aren - Camat Pondok Aren Makum Sagita tanggapi mengenai warga melockdown Perumahan Graha Bintaro Jaya, Kelurahan Pondok Kacang Barat, Kota Tangerang Selatan.

Menurutnya, pihak Kecamatan Pondok Aren tidak ada tanggung jawab mengenai keputusan warga melockdown Perumahan Graha Bintaro Jaya.

Hal itu dikatakannya, lantaran warga melockdown Perumahan Graha Bintaro Jaya tak berkoordinasi langsung ke pihak Kecamatan Pondok Aren.

"Enggak (ada komunikasi). Apalagi perumahannya belum serah terima sama kita. Jadi terserah dia memutuskan itu"

"Kita menyuruh tidak, melarang tidak dan suratnya belum sampai ke saya," papar Ma'kum ke Wartakotalive.com saat dihubungi, Tangsel, Sabtu (28/3/2020).

Ia menjelaskan dalam birokrasi pemtusuan lockdown semestinya satu lingkungan terlebih dahulu berkoordinasi dengan pejabat pemerintah setempat.

Kendati bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus corona, pihaknya minta warga untuk dapat koordinasi dengan pemerintah setempat.

Hal itu demi memastikan berjalannya kebijakan sesuai dengan situasi dan kondisi.

"Harusnya dia lapor ketingkat Kelurahan baru ke saya, kan gitu. Baru kita lihat apa baiknya. Tidak sama sekali komunikasi masalahnya," tegasnya.

Kata Lurah Pondok Kacang Barat

Halaman
1234
Penulis: Rizki Amana
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved