Virus Corona

RM Bumi Nini Bagikan Paket Sembako bagi Warga yang Putus Penghasilan Akibat Dampak Virus Corona

Rumah Makan (RM) Bumi Nini sebagai salah satu restoran tergerak untuk turut serta berpartisipasi dalam penanganan pandemi Virus Corona (Covid-19) di

Istimewa
Rumah Makan (RM) Bumi Nini cabang Cisarua, Bogor membagi-bagikan paket sembako gratis pada masyarakat yang putus penghasilan harian, karena dampak virus corona (Covid-19). 

WARTAKOTALIVE.COM, PALMERAH - Rumah Makan (RM) Bumi Nini sebagai salah satu restoran tergerak untuk turut serta berpartisipasi dalam penanganan pandemi Virus Corona (Covid - 19) di wilayah Bogor, Jawa Barat.

Cara yang dilakukan rumah makan khas Sunda, yang merupakan second brand RM Bumi Aki itu, membagi-bagikan paket sembako gratis pada masyarakat yang putus penghasilan harian, karena dampak Virus Corona.

Aksi sosial tersebut dilakukan di cabang RM Bumi Nini Cisarua, Bogor, pada Kamis (26/3/2020) lalu.

Menurut Ayu Putri Anggraini, Public Relations Bumi Nini, dalam kegiatan sosial ini, siapapun masyarakat yang memang membutuhkan boleh mengambilnya secara cuma-cuma.

Dia menyebut, salah satu isi dari paket sembako itu adalah telur.

Tujuannya, agar masyarakat tetap mendapatkan asupan makanan bergizi ditengah wabah Covid-19 ini.

“Paket sembako yang kami bagikan ini, dengan harapan mampu memenuhi dan meringankan pengeluaran kebutuhan harian keluarga," kata Ayu kepada Wartakotalive.com, Sabtu (28/3/2020).

Ayu mengatakan, paket sembako yang dibagikan ini, disiapkan dengan kondisi yang baik, dimana Tim Bumi Nini tetap mengutamakan kesehatan, kebersihan dan keamanan saat akan dikonsumsi.

"Pembagian paket sembako ini setidaknya bisa mengurangi pengeluaran keluarga mereka yang saat ini, pendapatan ekonominya terguncang akibat adanya ancaman Covid-19," ujar Ayu.

Ada 3 Cara Dianggap Ampuh Cegah Virus Corona

Halaman
1234
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved