Breaking News:

Konser Musik

Didi Kempot Tutup Konser Musik #dirumahaja, Donasi Masyarakat Terkumpul Rp 9,046 Miliar

Saat Didi Kempot terakhir menyanyikan Layang Kangen di Konser Musik #dirumahaja, tercatat donasi dari masyarakat terkumpul sampai Rp 9,022 miliar.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Warta Kota/Nur Ichsan
Saat Didi Kempot terakhir menyanyikan Layang Kangen di Konser Musik #dirumahaja, Sabtu (28/3/2020) pukul 22.50 WIB, tercatat ada donasi dari masyarakat yang terkumpul sampai Rp 9,022 miliar. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Didi Kempot menutup Konser Musik #dirumahaja garapan Najwa Shihab dan NarasiTV, Sabtu (28/3/2020) pukul 23.00 WIB.

Penyanyi lagu-lagu patah hati yang dijuluki Generasi Milenial dengan The God Father of Broken Heart itu paling banyak bernyanyi diantara para penampil yang beraksi di konser sepanjang Sabtu ini.

Sebelum Didi Kempot yang bernyanyi langsung dari Solo, Jawa Tengah, ini menutup Konser Musik #dirumahaja, sejumlah penyanyi ternama Indonesia juga beraksi.

Sebut saja Rossa, Afgan, Ari Lasso feat Andra Ramadhan, Ariel Noah, Raisa, hingga Trio Lestari dan Iwan Fals.

Sebagian besar para penyanyi itu diberi kesempatan menyanyikan tiga lagu.

Konser Musik #dirumahaja digelar Najwa Shihab dan NarasiTV untuk mengumpulkan donasi yang seluruh hasilnya digunakan untuk membantu mencegah penyebaran virus corona di Indonesia.

Konser Musik #dirumahaja yang disiarkan secara live streaming sejak Rabu (25/3/2020) itu bahkan digelar tanpa sponsor.

Saat Didi Kempot terakhir menyanyikan Layang Kangen di konser tersebut, tercatat ada donasi dari masyarakat yang terkumpul sampai Rp 9,022 miliar.

Diiringi Andra Ramadhan Saat Bernyanyi di Konser Musik #dirumahaja, Begini Nazar Ari Lasso

Tulus Buka Konser Musik #dirumahaja yang Tayang Live Streaming di YouTube NarasiTV dan Najwa Shihab

Sampai Sabtu tepat pukul 23.00 WIB, Najwa Shihab mengumumkan, dana dari masyarakat yang telah ikut memberikan sumbangan lewat Konser Musik #dirumahaja mencapai Rp 9, 046 miliar.

Donasi tersebut disumbangkan lebih dari 69 ribu orang yang mengirimkan donasinya melalui kitabisa.com.

Jumlah donasi ini diperkirakan masih akan terus bertambah.

Konser Musik #dirumahaja merupakan gerakan memberikan bantuan untuk para tenaga medis yang menjadi ujung tombak penangangan virus corona.

Hasil donasi Konser Musik #dirumahaja juga akan digunakan untuk membeli alat-alat yang bisa melakukan sterilisasi di sejumlah daerah di Pulau Jawa.

Donasi masyarakat juga dipakai untuk membeli bantuan sembako untuk masyarakat kurang mampu hingga pekerja informal yang terpengaruh wabah virus corona.

Ada pula program rantang hati untuk memberikan makanan gratis untuk warga terdampak selama 14 hari.

Donasi juga akan dipakai untuk melakukan program belajar di rumah dengan memberikan materi sekolah bagi 5 ribu anak sekolah yang diliburkan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved