Liga 1 2020

Selalu Kompak, Ternyata Ada Pemain yang Suka Usil di Persita Tangerang

Suasana kekeluargaan di Persita Tangerang selalu hidup tak hanya di lapangan, tapi juga dimanapun, antara lain karena usilnya sejumlah pemain.

Selalu Kompak, Ternyata Ada Pemain yang Suka Usil di Persita Tangerang
istimewa
Skuad Persita saat official training di Stadion Pakansari, Sabtu,(14/3/2020) lalu menjelang laga melawan PS Tira Persikabo. 

Setiap tim sepakbola pasti memiliki ciri khas tersendiri, dan bagaimana hubungan kekeluargaan terjalin di setiap pemain.

Kekeluargaan dapat juga terbentuk dari latihan tim, dan ada juga lewat kegiatan ibadah bersama.

Namun, ada juga kekompakan tim terjadi karena sikap usil pemain yang menghibur pemain lainnya sehingga membuat suasana menjadi cair.

Liga 1 2020 Ditunda, Ini Komentar Wasit Asal Purwakarta Berlisensi FIFA

Di Persita Tangerang, hal ini pun dibocorkan oleh Annas Fitranto selaku kiper Persita. Saat ditemui di apartemen medina, Minggu, (8/3/2020) lalu, Annas membocorkan sosok siapa saja pemain yang jahil di timnya.

"Sekarang kami punya banyak pemain yang usil. Ada Yogi Triana, Rio Ramandika, Ade Jantra, Hamka Hamzah, semuanya suka bercanda. Jadi kami sangat rukun disana," ujar pemain kelahiran Malang ini.

Menurutnya ada saja tingkah yang membuat timnya tertawa saat sedang menjalani latihan. Baik lewat candaan maupun gerak gerik saat berlatih.

Impian Kiper Persita Tangerang Annas Fitranto Jadi Pelatih Bila Masanya Tiba

Annas menceritakan juga tentang sosok Hamka yang sering disegani oleh pemain.

"Hamka itu tidak mau menjadi pemain yang dihormati di lapangan, dia friendly dan suka bercanda, dia mau dianggap sama seperti pemain lainnya. Dia juga sering mencairkan suasana," terangnya.

Pemain Persita sendiri saat ini masih diliburkan akibat dari antisipasi penyebaran covid-19 yang mulai menyerang Tangerang. Pemain akan kembali berlatih awal April 2020 mendatang. (

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved