Virus Corona

Gandeng Kitabisa.com, Persija Jakarta Siap Bantu Perangi Virus Corona di Indonesia

Aksi terbaru yang dilakukan manajemen tim Ibu Kota yakni menggandeng Kitabisa.com, melakukan penggalangan dana memerangi virus corona.

Media Persija
Persija Jakarta bekerjasama dengan platform Kitabisa.com menggalang dana untuk memerangi virus corona di Indonesia. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

Manajemen Persija Jakarta turut berperan aktif melawan penyebaran virus corona yang sudah mengkhawatirkan di Indonesia.

Aksi terbaru yang dilakukan manajemen tim Ibu Kota yakni menggandeng Kitabisa.com, melakukan penggalangan dana memerangi virus corona.

Kegiatan yang dilakukan manajemen Persija Jakarta merupakan salah satu program CSR yang digarap dengan tagline “Persija Untuk Indonesia: Satu Hati Lawan Corona”.

Virus Corona Mengkhawatirkan di Jakarta, Ismed Sofyan Beri Nasihat Khusus Kepada The Jakmania

Nantinya, seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan berupa Alat Pelindung Diri (APD), alat desinfektan, kebutuhan harian untuk keluarga dhuafa yang terisolasi, serta bantuan untuk tenaga medis, dan inisiatif lainnya yang diharapkan dapat membantu khalayak ramai.

Masyarakat umum dan pendukung Persija Jakarta yang ingin turut serta berperan aktif memberikan donasi bisa mengakses platform Kitabisa.com.

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Giliran AFF Tunda Kompetisi di Tahun 2020

Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto mengatakan, aksi ini dibuat untuk menyalurkan keinginan masyarakat umum dan suporter The Jakmania memberikan bantuan kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

“Langkah ini dibuat untuk mempermudah teman-teman pendukung Persija dan masyarakat Jakarta dapat terlibat dalam perjuangan melawan wabah COVID-19,” ujar Ambono Janurianto dalam keterangan resminya, Jumat (27/3/2020).

Virus Corona Semakin Mengkhawatirkan di Jakarta, Persija Segera Gelar Pemeriksaan Medis

Di sisi lain, Chief Marketing Officer Persija, Andhika Suksmana menerangkan, manajemen klub selalu terbuka kepada platform manapun yang ingin bekerjasama melakukan kegiatan positif.

Sebelumnya, Persija Jakarta memang sudah terlebih dulu bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

“Saat ini program CSR kami dengan kitabisa.com, sebelumnya Persija pernah bekerja sama juga dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Persija selalu ingin hadir dan bekerja sama dengan semua badan peduli terhadap sesama,” tutur Andhika.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved