Breaking News:

Liga 2 2019

Annas Fitranto Kenang Laga Semifinal Persita Tangerang vs Sriwijaya FC di Liga 2 2019

Momen semifinal Liga 2 Indonesia musim 2019 menjadi satu laga yang dikenang oleh kiper Persita Tangerang, Annas Fitranto.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Max Agung Pribadi
Warta Kota/Rafzanjani Simanjorang
Annas Fitranto siap memperbaiki kesalahan dari setiap pertandingan yang dilakoninya. 

Momen semifinal liga 2 Indonesia musim 2019 menjadi satu laga yang dikenang oleh kiper Persita Tangerang, Annas Fitranto.

Bagaimana tidak, dirinya mampu tampil apik sepanjang pertandingan hingga saat momen adu penalti.

Pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, (22/11/2019) lalu tersebut berakhir lewat adu penalti karena kedua tim hanya bermain imbang 0-0 sepanjang 90 menit, serta babak tambahan 2x15 menit.

Pada momen adu penalti, disinilah Annas beraksi. Dirinya mampu menggagalkan dua penendang Sriwijaya, yakni Amrizal dan Zulkifli.

Saat ditemui di apartemen medina, Minggu, (8/3/2020) lalu, Annas pun menceritakan fase dirinya mampu tampil percaya diri menghadapi babak penalti.

"Saat itu saya percaya saja kepada Allah. Dalam hati saya saat itu adalah bila memang saya diberikan jalan untuk membawa Persita lolos ke liga 1 maka saya akan dimudahkan. Dalam waktu itu saya ingat pelatih kiper saya, Mukti Ali Raja mengucapkan bahwa dia yakin saya dapat menepis tendangan para penendang dari Sriwijaya. Itu membuat saya lebih percaya diri," ucap pemain berusia 25 tahun ini.

Annas menjelaskan bahwa kepercayaan yang diberikan kepadanya membuat dirinya yakin akan kemampuannya menepis tendangan penalti lawan. Persita pun unggul dengan agregat 3-2 dan lolos ke final sekaligus promosi ke liga 1 Indonesia. (

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved