WASIT GANTENG PSSI Jaga Kebugaran Dengan Cara Ini Selama Penundaan Liga 1 2020 Karena Wabah Corona

Wasit ganteng PSSI ini punya cara sendiri menjaga kebugaran selama Liga 1 2020 ditunda karena wabah virus corona.

WASIT GANTENG PSSI Jaga Kebugaran Dengan Cara Ini Selama Penundaan Liga 1 2020 Karena Wabah Corona
istimewa
Wasit PSSI Thoriq Munir Alkatiri tetap bersepeda untuk menjaga kebugaran saat Liga 1 2020 ditunda karena wabah virus corona. 

Wasit PSSI berparas ganteng ini punya cara sendiri menjaga kebugaran selama Liga 1 2020 ditunda karena wabah virus corona.

Ditundanya jadwal kompetisi Liga 1 2020 oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai antisipasi penyebaran virus corona, membuat seluruh tim kontestan diliburkan.

Tak hanya pemain, pelatih dan official, penundaan jadwal kompetisi Liga 1 2020 juga membuat wasit ikut diliburkan, tak terkecuali bagi Thoriq Munir Alkatiri.

Dedi Gusmawan Dapat Kartu Merah Cepat Lawan Kaya FC, Bojan Hodak: Wasit di AFC Beda dengan Indonesia

Wasit yang lahir di Purwakarta 19 November 1988 dan memiliki lisensi FIFA itu memilih untuk tetap menjaga pola hidup sehat dengan terus berolahrga menjaga kebugaran tubuhnya.

Dalam mengisi waktu luang saat penundaan kompetisi, wasit berparas tampan ini tetap menjaga kebugaran dengan bersepeda dan joging.

Tempat yang sepi menjadi lokasi favorit Thoriq untuk melakukan aktifitas olahraganya itu.

Wasit Benarkan Cara Kiper Persik Bergerak Duluan Saat Penalti, Renan da Silva Heran

"Saat ini kompetisi sedang ditunda. Untuk menjaga kebugaran, kalau saya melakukan olahraga biasanya bersepeda atau joging, ditempat terbuka yang tidak banyak kerumunan orang," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (26/3/2020).

Terkait merebaknya virus corona di Indonesia, Thoriq punya cara tersendiri untuk mengantisipasinya yaitu dengan cara menjaga kebersihan yang ekstra.

"Untuk bersih-bersih rumah itu tentu ya. Seperti kebiasaan sehari-hari. Yang penting setiapi habis dari luar rumah, cuci tangan yang bersih menggunakan sabun," jelasnya.

Imbang Lagi di Laga Kedua Liga 1 2020, Pelatih Bhayangkara FC Kembali Dikecewakan Wasit

Tak hanya itu, Thoriq pun berpesan agar masyarakat tetap tenang dalam menghadapi virus tersebut dan tetap mengikuti anjuran yang diberikan Pemerintah dan Dinas Kesehatan setempat.

"Tipsnya, sebisa mungkin mengikuti anjuran pemerintah, stay at home. Dan berdoa agar situasi dapat kembali normal dan kompetisi Liga kembali bergulir," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved