Breaking News:

Kabar Artis

Usir Kebosanan Ashanty Dikirimi Tiket Konser oleh Anaknya

Istri dari Anang Hermansyah Ashanty, nampaknya benar menikmati hari-harinya di rumah dengan keluarganya.

Instagram @ashanty_ash
Ashanty dan keluarga berdiam di rumah. 

Caranya adalah Anang harus menuruti kemauan dan hobi Ashanty yang suka jalan-jalan ke luar negeri.

"Mau sampai kapan begini terus. Kalau duitnya enggak ada mau gimana? Itu sih mikirnya. Ya becandaannya begitu.

"Ya kalau mintanya jauh-jauh dan duitnya enggak ada ya enggak jalan lah.

"Alesannya, 'jangan lah kejauhan duitnya darimana?' gitu," jelasnya.

"Buat Bunda Ashanty bahagia ya jalan-jalan. Dia paling senang jalan-jalan.

"Kalau sudah jalan-jalan dia bisa melepas penatnya," sambungnya.

Anang mengakui ia juga sulit menjauhkan Ashanty dari makanan laut dan juga jeroan.

"Kalau dijauhin bisa berantem itu. Saya bisa didiemin dua hari," ungkapnya

Lebih lanjut, Anang Hermansyah hanya bisa pasrah ketika Ashanty marah saat kemauannya tidak di izinkan oleh suaminya sendiri.

"Ya mau gimana, diemin aja lah entar juga baik sendiri juga," ujar Anang Hermansyah. (ARI)

Kisah Anang Hermansyah Marah ke Ashanty yang Masih Idap Autoimun

Ada momen di saat Anang Hermansyah marah ke Ashanty, walau kondisi Ashanty masih idap penyakit Autoimun.

Diketahui, Ashanty dimarahi Anang Hermansyah bukan lah tanpa sebab, saat Ashanty berjuang lawan Autoimun.

Lalu apa penyebab Anang Hermansyah memarahi Ashanty, ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut?

Ashanty diketahui sedang berjuang melawan penyakit autoimun yang dideritanya.

 Liza Natalia Tidak Pernah Mendengar Cerita Penyakit Autoimun yang Sedang Diidap Penyanyi Ashanty

 Ashanty Tidak Lagi Dirawat di Rumah Sakit, Liza Natalia: Tidak Ada yang Perlu Dikhawatirkan

 VIDEO: Liza Natalia Ungkap Kondisi Ashanty Sudah Membaik dan Tak Perlu Dikhawatirkan

Ditengah hal itu, sang suami Anang Hermansyah dibuat geram oleh sang istri.

Adalah kenekatan yang dilakukan ibu sambung Aurel Hermansyah itu yang jadi penyebabnya.

Seperti diketahui bersama Ashanty terus berjuang untuk sembuh dari penyakitnya yakni Autoimun.

Banyak perubahan yang dialami Ashanty pasca divonis idap Autoimun.

Bahkan ibu sambung Aurel Hermansyah sempat mengungkap hal itu.

Sempat dilarikan ke rumah sakit dan jalani beragam pengobatan, wajah pucat istri dari musisi Anang Hermansyah ini tak bisa disembunyikan.

Kendati demikian, Ashanty tetap coba menjalani hari-harinya seperti biasa.

Bahkan beberapa waktu lalu, penyanyi 35 tahun itu terlihat cukup bugar di sela packing keperluannya untuk ke plesir ke negeri ginseng, Korea Selatan.

Momen itu pun terekam dalam tayangan di kanal YouTube The Hermansyah A6, seperti dikutip Grid.ID dari video yang dipublikasikan pada Kamis (5/12/2019).

Di sela packing, pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 itu justru terlibat adu mulut.

Hal itu tak lain karena Ashanty ngotot makan cilok di tengah kondisi kesehatannya yang belum benar-benar stabil.

"Eh, si Kia tadi beliin aku cilok di mana sih? Kia sini cepetan," ujarnya setengah berbisik pada salah satu ART yang ada di rumah.

"Beliin cilok yang suka si Parlan beli itu loh," imbuhnya.

Mendengar cilok disebut-sebut, Anang yang duduk tak jauh dari tempat istrinya itu langsung murka.

"Ya cilok, lagi. Makan cilok aja biar penyakitan. Biar penyakitnya tambah gak kelar," tegurnya.

"Jangan dibeliin!" tegasnya pada si ART.

Unggahan Ashanty (Instagram/ @ashanty_ash)

Di tengah luapan kesalnya itu, Anang berusaha memberi pengertian agar sang istri tidak nekat makan cilok.

"Ngapain kamu makan cilok? Udah gila kamu penyakitnya kayak begitu makan cilok," ujarnya.

"Entar dulu nunggu sembuh baru makan cilok," imbuhnya.

Tak menggubris ucapan sang suami, Ashanty kekeh diam-diam memanggil kembali ART-nya dan bergegas minta dibelikan cilok.

ART tersebut menolak takut, "Enggak mau. Bu.. nanti ibu sakit lagi masuk rumah sakit lagi".

"Jangan makan cilok, jangan dibeliin. Entar kalau kamu kumat aja, semua orang susah," gerutu Anang dari jauh sambil merapikan beberapa barang yang diperlukannya untuk dimasukan dalam koper.

"Aku kayak orang mau mati aja deh," omel Ashanty tak kuat dengan ocehan sang suami.

"Bukan gitu, kamu itu belum sembuh bener. Jangan ribet. Kamu itu juga masih rentan, jangan yang aneh-aneh dulu deh," kata Anang memberi pengertian.

"Cilok doang.." potong Ashanty.

"Jangan semua gak boleh ya, aku juga bisa marah loh. Makan gak boleh, enema gak boleh, terus aku bolehnya apa?" imbuhnya mulai kesal.

Anang berusaha tetap tenang menghadapi sang istri yang mulai meledak-ledak.

"Bukan gak boleh makan, boleh. Siapa bilang gak boleh makan? Cuma makannya kamu kan memang lagi dijaga".

Namun saat ia lengah, Ashanty justru kedapatan menyantap cilok yang di berikan oleh ART-nya.

Tak butuh waktu lama, tepatnya saat baru menyelesaikan suapan kedua, Ashanty langsung kepergok Anang.

"Makan apa itu? Cilok? Aduh! Kamu itu besok pergi. Kalau ada apa-apa, kita yang pusing," teriak Anang dari kejauhan.

"Udah jangan diterusin makan ciloknya," tandasnya.

Ashanty hanya bisa terdiam dan tidak menyelesaikan makanannya.

Cilok yang dipegangnya pun langsung diberikan pada ART-nya.

* Perubahan Tubuh Ashanty

Ibu sambung Aurel Hermansyah, Ashanty terus berjuang untuk sembuh dari penyakitnya yakni Autoimun.

Banyak perubahan yang dialami Ashanty pasca divonis idap Autoimun.

Bahkan ibu sambung Aurel Hermansyah sempat mengungkap hal itu.

Ya, Pulang dari rumah sakit Ashanty ungkap kondisi terkininya.

Bagaimana cerita sebenarnya kondisi ibu sambung Aurel Hermansyah?

Setelah tahu mengidap autoimun, Ashanty harus keluar masuk rumah sakit.

Ashanty harus menjalani serangkaian perawatan intensif di rumah sakit.

Baru-baru ini, dalam tayangan kanal Youtube Cumicumi (3/12/2019), Ashanty mengungkapkan kondisi terbarunya.

Pulang dari rumah sakit, diakui Ashanty mengalami perubahan drastis.

Perubahan tersebut yaitu berat badannya yang turun hingga 4 kilogram.

"turun hampir empat (kilo) ya," ungkap Ashanty.

Istri Anang Hermansyah itu menjelaskan kondisi dan keadaan dirinya saat ini.

Menurutnya berat badan turun dianggap Ashanty sebagai diet yang tak sengaja.

Selanjutnya Ashanty pun bersyukur pulang dari rumah sakit bentol-bentol di tubuhnya sudah menghilang.

"Bentol-bentol itu keluar pas badan kita drop."

"Karena kan itu menyerang imun kita sendiri kan, makanya bentol-bentol karena itu (autoimun)," jelasnya.

Sementara itu melihat kondisi badan sang istri berubah, Anang Hermansyah pun tak menampikkannya.

"Aku melihat keadaannya yang pasti tidak seperti biasa," ujar Anang Hermansyah.

Anang merasa tidak ada jalan lain untuk mengobati penyakit istrinya, kecuali dengan cara bersabar.

"Kita tidak ada jalan lain selain bersabar."

Dikabarkan Ashanty di akhir bulan Desember ia akan menjalani pengobatan lanjutan di Singapura.

Setelah berobat di Singapura Ashanty pun akan lanjut bertolak ke Korea.

Perjalanan tersebut diakui Ashanty untuk menjalani program terapi.

Sembari menunggu hasil pemeriksaannya pekan lalu, Ashanty tak ingin berhenti berikhtiar.

Setiap hari ia harus mengonsumsi obat khusus untuk autoimun yang diidapnya.

Apapun demi kesembuhannya Ashanty berniat akan menjalani terapi stem cell.

Meskipun begitu, terlebih dahulu ia harus memilah stem cell yang aman baginya.

Selain itu, ia pun harus menunggu pemeriksaan sebelumnya.

Ia tak ingin mengambil langkah gegabah dan tak ingin sembarangan untuk sembuh.

Diakui Ashanty, saat ini gaya hidupnya pun berubah drastis.

Jadwal tidur dan makan lebih teratur, kemudian ia juga tak ingin memberatkan beban pikirannya.

Kini ia harus mengatur jadwal makan setiap harinya.

Diakui Ashanty ia juga ingin lebih mendekatkan diri kepada Allah.

Sementara itu ditelusuri tribunjabar, Selasa (3/11/2019) aktivitas Ashanty hari ini terlihat jalan-jalan ke mall.

Penampilan Ashanty pun menjadi sorotan, ia tampak sedikit segar dan mengenakan pakaian santai.

Ashanty terlihat pergi jalan-jalan beserta kedua buah hatinya, Arsy dan Arsya. (*)

Penulis: Muhammad Naufal
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved