Breaking News:

Virus Corona

Sempat Foto Bareng Wali Kota Bogor Bima Arya dan Bupati Karawang Cellica, Airin: Saya Negatif Corona

Beredar foto yang menampilkan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany sedang diapit Wali Kota Bogor Bima dan Bupati Karawang Cellica dalam pertemuan

Wartakotalive.com/m23
Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Kamis (26/3/2020). 

"Sudah tes, hasilnya negatif. Tapi kan kita ngga tahu, kemarin kita negatif, bisa hari ini kita positif. Jadi tetap prinsip kehati-hatian karena yang kita hadapi urusan kesehatan..."

DUA kepala daerah, Wali Kota Bogor Bima Arya dan Bupati Karawang Cellica Nurachadiana dinyatakan positif terjangkit infeksi virus COVID 19 atau corona.

Selang dua kepala derah tersebut dinyatakan positif, beredar foto yang menampilkan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany sedang diapit Bima dan Cellica di dalam sebuah pertemuan.

Kondisi Bima Arya Membaik, Sang Istri Beri Pesan, Kuncinya: Enjoylife (Social Media Distancing)

Sesaat Ditetapkan Positif Corona, Bupati Karawang Teh Celli Sempat Berjemur dan Mengisolasi Diri

Tentunya foto itu menjadi perbincangan hangat publik terkait status Airin pascadua kepala daerah yang berfoto dengannya terdeteksi positif infeksi virus corona.

Menghindari adanya informasi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya, Airin pun menjawab isu tersebut.

Ia mengaku bahwa dirinya telah melakukan tahap pemeriksaan medis pandemi virus corona untuk memastikan kesehatan dirinya.

"Sudah tes, hasilnya negatif. Tapi kan kita ngga tahu, kemarin kita negatif, bisa hari ini kita positif. Jadi tetap prinsip kehati-hatian karena yang kita hadapi urusan kesehatan," jawab Airin mengklarifikasi foto tersebut saat ditemui di Kantor Wali Kota Tangsel, Ciputat, Kamis (26/3/2020).

Ia turut menjelaskan foto itu diambil oleh staff kepala daerah dalam agenda Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) pada 3 Maret lalu.

Menurut dia, kegiatan itu dilangsungkan di Istana Bogor, Jawa Barat pada 2 Maret 2020 lalu.

"Foto tersebut diambil saat pertemuan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) dengan kepala daerah lainnya di Istana Bogor," jelas Airin

Halaman
1234
Penulis: Rizki Amana
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved