La Liga Spanyol

Sara Salamo dan Gelandang Real Madrid Isco Galang Dana

Gelandang Real Madrid, Isco, dan kekasihnya, Sara Salamo, menggelar kampanye melawan virus corona dengan nama Descoronate.

Sara Salamo dan Gelandang Real Madrid Isco Galang Dana
MenaFM
Isco bersama kekasihnya Sara Salamo di Maroko 

Gelandang Real Madrid, Isco, dan kekasihnya, Sara Salamo, menggelar kampanye melawan virus corona dengan nama Descoronate.

Dikutip dari as.com, kampanye tersebut ditujukan untuk menggalang dana membeli Alat Pelindung Diri (APD) bagi petugas kesehatan di rumah sakit Spanyol yang menangani korban Covid-19.

Penggalangan dana tersebut ditargetkan mencapai 500.000 euro atau Rp 7,9 miliar.

Salamo mengumumkan bahwa bantuan pertama akan diberikan kepada Rumah Sakit 12 de Octubre yang berada di Madrid, Spanyol.

Foto Sara Salamo yang menyetuh hati Isco
Foto Sara Salamo yang menyetuh hati Isco (Instagram/sarasalamo)

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua yang berkontribusi pada kampanye ini. Baik secara finansial dan mendukung di media sosial. Saya ingin memberi tahu Anda bahwa kami telah membuat permintaan pertama untuk ADP dan mereka memberi tahu kami bahwa itu akan tiba Jumat ini di Rumah Sakit 12 de Octubre. Kami menantikannya sehingga tenaga kesehatan di sana dapat menggunakannya dan saya mendorong Anda untuk terus berkolaborasi dan membagikannya untuk mencoba membuat pesanan yang jauh lebih besar dan menyelamatkan banyak jiwa," kata Salamo.

Sementara itu, Real Madrid juga telah memberikan bantuan dana untuk mencegah penyebaran virus corona di Spanyol.

Namun, Los Blancos, julukan Madrid, tak memberitahukan jumlah dana yang disumbangkannya ke pusat kesehatan di Spanyol.

"Sudah saatnya bagi kita untuk tetap kuat dan bersatu dalam nilai-nilai kita, sangat penting dalam sejarah 118 tahun Real Madrid untuk mengatasi krisis virus corona," kata Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Presiden Komunitas Madrid, Isabel Diaz Ayuso, mengucapkan rasa terima kasih kepada Los Blancos atas bantuannya untuk menyelamatkan hidup warga Spanyol yang tertular virus mematikan tersebut.

Penulis: Dodi Hasanuddin
Editor: Dodi Hasanuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved